Muncul di Geekbench, OnePlus 5 Pecundangi Galaxy S8

OnePlus 5 Prototype

Telset.id, Jakarta – Hampir semua vendor telah meluncurkan smartphone flagship edisi 2017. Selain iPhone 8, ada satu lagi smartphone yang dinanti kehadirannya, yakni OnePlus 5. Perangkat flagship besutan OnePlus digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone yang paling powerful di tahun ini. Terbukti, OnePlus 5 pecundangi Galaxy S8 saat muncul di GeekBench.

Spekulasi tersebut semakin menguat setelah GSMArena menerima screenshot eksklusif dari sumber terpercaya, yang mengungkapkan hasil benchmark Geekbench dari OnePlus 5. Hasil benchmark ini memang  paling ditunggu pengguna, dan hasilnya terlihat sangat luar biasa.

Dari hasil pengujian di Geekbench tersebut, OnePlus 5 terlihat memiliki performa yang lebih baik ketimbang sebagian besar smartphone flagship yang sudah beredar di pasaran saat ini, termasuk jagoan terbaru Samsung, yakni Galaxy S8. Geekbench mencatat, OnePlus 5 mencetak skor mengesankan 1963 poin untuk kategori single-core, dan 6687 poin untuk kategori multi-core.

Pencapaian itu menempatkan OnePlus 5 berada di puncak daftar Geekbench untuk kategori multi-core, mengungguli Galaxy S8+ versi Exynos 8895, dan Huawei Mate 9. Sementara untuk kategori single-core, OnePlus 5 berada di posisi ke-3 di bawah iPhone 7 Plus, dan Galaxy S8+ versi Exynos 8895.

Namun sayangnya, bocoran tersebut tidak menerangkan spesifikasinya secara detil, baik itu tentang versi software-nya, tingkat resolusi layar, dan juga memori RAM yang digunakan. Namun yang pasti, tak lama lagi kita akan bisa kedatangan sebuah perangkat yang benar-benar powerful.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here