Motorola Siapkan 9 Smartphone Baru, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Motorola sepertinya menatap tahun 2017 dengan percaya diri. Bagaimana tidak? Perusahaan yang sekarang diambil alih Lenovo itu akan mempersiapkan berbagai smartphone baru di tahun ini. Tak tanggung-tanggung, total ada 9 smartphone baru yang akan hadir.

Didapat dari bocoran yang dibagikan oleh seorang leakster, Evan Blass di Twitter, tampak Motorola akan membagi kesembilan smartphone tersebut dalam 5 seri yakni seri C yang merupakan model terendah, E, G, X dan Z yang merupakan seri tertinggi.

[Baca juga: Wujud Moto Z2 Force Terungkap, Bawa Dual-camera]

Kita mulai dulu dari seri terendah yakni seri C. Diberi tagline sebagai “Unlimited Essentials”, seri ini memiliki dua smartphone yakni Moto C dan Moto C Plus. Kedua smartphone tersebut memiliki ukuran layar 5 inch dengan masing-masing resolusi 480p (Moto C) dan 720p (Moto C Plus). Varian Plus pun juga memiliki baterai berkapasitas besar 4,000 mAh.

Maju ke seri berikutnya yakni Seri E. Dengan tagline “Unlimited Value”, seri C ini juga memiliki dua smartphone yakni Moto E dengan ukuran layar 5 inch beresolusi HD dan sudah dilapisi kaca 2.5D, dan juga Moto E Plus dengan ukuran layar lebih besar 5.5 inch beresolusi HD dan baterai berkapasitas 5,000 mAh.

[Baca juga: Untuk Entry-level, Lenovo Siapkan Duo Moto C & Moto C Plus]

Sementara itu Seri G juga memiliki dua smartphone masing-masing Moto GS dan GS+. Memiliki tagline “Unlimited Premium”, keduanya diperkirakan akan memiliki body berbahan dasar metal. Moto GS akan memiliki layar berukuran 5.2 inch dengan resolosi FHD, sedangkan Moto GS+ memiliki layar 5.5 inch dengan resolusi yang sama.

Lanjut ke seri X yang hanya memiliki satu smartphone saja di tahun 2017 yakni Moto X yang membawa tagline “Unlimited Perfection”. Moto X sendiri akan mengusung layar berukuran 5.2 inch beresolusi FHD yang sudah dilapisi 3D Glass dan juga mendukung SmartCam.

Terakhir adalah versi tertinggi yakni seri Z dengan tagline “Unlimited Capabilities”. Memiliki dua smartphone yakni Moto Z Play dengan ukuran layar 5.5 inch beresolusi FHD dan Moto Z Force dengan kemampuan ShatterShield dan kecepatan 1Gb LTE, keduanya juga tetap mendukung fitur MotoMods. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here