Samsung Hadirkan QLED TV Berteknologikan Quantum Dot

Telset.id, Bali – Samsung Electronic hari ini menghadirkan premium Samsung QLED TV di Indonesia. Berteknologikan Quantum dot, QLED TV menjanjikan 100% volume warna yang sempurna dalam teknologi display.

Samsung QLED TV  juga dirancang dengan elemen desain baru yaitu sistem kabel optik tipis dan transparan sehingga memungkinkan TV diletakan dimanapun tanpa terkendala kabel kusut. Lebih dari itu Samsung QLED TV juga menawarkan pengalaman smart TV terpadu berkat Smart View, serta perangkat One Remote Control.

Presiden PT Samsung Electronic Indonesia, Jae Hoon Kwon mengatakan, sebagai pemimpin dalam inovasi TV, kali ini kami tak hanya berbicara tentang kualitas gambar tapi juga menempatkan TV menjadi bagian gaya hidup kita.

“Tahun 2017 ini, Samsung QLED TV hadir untuk mengantarkan masyarakat Indonesia ke era baru dalam industri TV. Dimana TV tidak hanya kotak hitam tetapi dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior Rumah dan menjadi semakin pintar dengan fitur Smart TV,” ungkap Jae Hoon di Peluncuran QLED TV di BNDCC Bali, Selasa (16/5/2017).

Ditempat yang sama, Senior Product Marketing manager TV And Audio Visual PT Samsung Electronic Indonesia, Ubay Bayanudin menjelaskan, Samsung QLED TV membawa teknologi Quantum DOT ke tingkat berikutnya ditambah dengan kemampuan HDR 1500-2000 nit, menghasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas leih jelas tanpa distorsi warna.

“Hal ini tercapai berkat kemajuan dalam efisiensi cahaya, stabilitas dan spektrum warna yang lebih luas, sehingga dapat digunakan untuk menampilkan tayangan yang baik,”ujar Ubay.

Selain itu QLED mampu menghasilkan warna hitam yang lebih dalam dari sebelumnya. Alhasil saat menampilkan warna kulit atau kondisi di ruangan gelap akan jauh lebih baik lagi.

Selain sektor teknologi, Samsung melakukan peningkatan pada sisi desain. Mereka membuat televisi barunya mudah dipasang di tembok.

Pengguna pun tidak perlu khawatir dengan kabel yang bakal mengurangi keindahan interior ruangan. Samsung memberikan kabel optik yang nyaris kasat mata.

Ubay juga mengatakan, Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru Q&, Q8, dan Q9 dengan pilihan ukuran 55, 65, 75 dan 88 inci, dengan harga RP 32.000.000 hingga Rp 225.999.000, mulai bulan Mei 2017. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here