Wujud Moto Z2 Force Terungkap, Bawa Dual-camera

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, seorang leakster lewat akun Twitter-nya @evleaks mengungkapkan jika penerus smartphone flagship Motorola yakni Moto Z akan bernama Moto Z2.

Hal itu mengisyaratkan jika perusahaan yang sekarang berada di bawah naungan Lenovo itu memang sedang mempersiapkan “sesuatu” di tahun 2017 ini.

Setelah nama penerus dari smartphone yang membawa konsep modular tersebut terungkap, sekarang muncul kembali bocoran yang memperlihatkan wujud dari salah satu seri Moto Z yakni Moto Z Force.

[Baca juga: Bocoran Moto Z (2017) Ungkap Prosesor Snapdragon 835]

Bocoran foto itu pertama kali muncul di situs SlashLekas yang memperlihatkan jika Moto Z2 Force membawa teknologi dual-camera di bagian belakang yang menonjol serta masih memiliki konektor yang nantinya menjadi penghubung antara Moto Mods dengan Moto Z2 Force.

Tampak juga di bagian depannya, sepertinya Moto Z2 Force akan memiliki sensor sidik jari yang disematkan di tombol Home yang terlihat semakin baik desainnya dan semakin kompak jika dibandingkan desain pendahulunya. Untuk ukuran, sepertinya Moto Z2 Force masih mengusung desain tipis dengan kapasitas baterai yang kecil sama seperti pendahulunya.

[Baca juga: Penerus Moto Z akan Dinamai Moto Z2?]

Kemungkinan, Motorola akan memperkenalkan  Moto Z2 Force pada bulan Juni mendatang, tepatnya setahun setelah seri Moto Z dirilis pada tahun lalu. So, tunggu saja kehadirannya ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI