telset

Wajib Tahu! Ini 4 Keunggulan Live.On dari XL Axiata

Telset.id, Jakarta Live.On menjadi layanan prabayar digital terbaru dari XL Axiata. Terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan Live.On kepada pelanggannya. Apa saja?

Menurut Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, Live.On hadir dan menyasar konsumen dari kalangan pengguna yang melek teknologi digital.

Alasannya, pengguna seperti itu biasanya membutuhkan provider yang menyediakan kuota internet besar serta layanan yang praktis.

“Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari,” kata Abhijit, melalui konferensi pers virtual pada Senin (5/10/2020).

{Baca juga: Live.On Diluncurkan, Produk Digital Prabayar dari XL Axiata}

Di kesempatan yang sama, Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, memaparkan terkait keunggulan dari Live.On.

Keunggulan pertama adalah paket yang ditawarkan. Live.On menawarkan dua paket, yakni Power On 25 GB seharga Rp 80 ribu dan Power Full 50 GB seharga Rp 125 ribu. Selain kuota melimpah, pengguna bisa memanfaatkannya selama 24 jam.

“Kuota ini bisa digunakan selama 24 jam dan bisa digunakan untuk semua jaringan,” kata Octavia.

Lebih lanjut, keunggulan Live.On lainnya adalah fitur akumulasi kuota. Fitur ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna mengenai sisa kuota yang sering hangus ketika masa aktif berakhir.

Melalui fitur akumulasi kuota, maka sisa kuota pada paket sebelumnya tidak akan hangus dan akan diakumulasikan dengan paket kuota pembelian bulan selanjutnya.

Keunggulan Live.On dari XL Axiata selanjutnya, pengguna bisa memilih kombinasi nomor telepon yang diinginkan. Saat pembelian kartu SIM, pengguna bisa melakukan kombinasi nomor sesuai keinginan.

“Ini salah satu fitur unggulan yaitu kita bisa costume nomor sendiri,” tambahnya

Keunggulan Live.On yang terakhir, kode referral. Kode ini memungkinkan pengguna untuk membuat kode referral sendiri dan membagikannya kepada teman atau keluarga yang ingin menggunakan Live.On.

Nantinya, apabila pengguna  berhasil mengajak teman atau keluarga mendaftar Live.On melalui kode referral tersebut, mereka berhak mendapatkan bonus kuota 5 GB.

Sedangkan bagi pengguna kode referral akan mendapatkan diskon Rp 15 ribu untuk pembelian kartu perdana dan paket Live.On dari XL Axiata.

{Baca juga: Live.On Provider Digital dari XL Axiata, Apa Kelebihannya?}

“Bonus 5 GB akan diberikan kepada mereka yang mereferensikan dan potongan Rp 15 ribu akan diberikan kepada yang direferensikan,” tutup Octavia.

Bagi yang ingin mendapatkan kartu perdana serta paket Live.On bisa melalui aplikasi Live.On, situs resmi, dan toko official di Shopee. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0