11 Alasan Kenapa Membeli LG G5

lg-smart-controller-drone-parrot-3

  1. LG Smart Controller

LG Smart Controller membuat pengguna dapat mengendalikan drone. Dengan LG Smart Controller, pengguna dapat memantau video yang dihasilkan drone secara real time melalui LG G5. Perangkat ini juga dilengkapi dengan LG Smart Controller Joystick untuk melakukan kontrol navigasi terbang sebuah drone.

  1. LG Friends Manager

Hanya terdapat pada LG G5, ini merupakan aplikasi penghubung yang memungkinkan LG G5 terkoneksi dengan seri LG Friends secara lebih mudah. Pasalnya, aplikasi ini dapat mendeteksi keberadaan LG Friends yang dekat dengan LG G5 untuk kemudian melakukan koneksi dengannya melalui tiga langkah sederhana.

  1. Kinerja Lebih Tinggi, Lebih Efisien

LG G5 melengkapi dirinya dengan prosesor Snapdragon 820 yang tak hanya lebih bertenaga namun pula bekerja dengan lebih efisien. Fitur yang ditawarkan antara lain bekerja dalam kemampuan 64bit, Adreno 530 graphics dan kerja hemat energi dari Qualcomm®HexagonTM DSP. Disamping itu, di dalamnya terdapat pula Qualcomm Spectra™ 14-bit dual image signal processors (ISPs) yang didesain untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi ala DSLR disamping memberikan efisiensi lebih pada penggunaan daya. Prosesor baru besutan Qualcomm ini pun memiliki X12 LTE modem yang mampu memberikan kecepatan mengunduh hingga mencapai 600Mbps.

Dibanding dengan prosesor Snapdragon generasi sebelumnya, teknologi Qualcomm terbaru ini memberikan kecepatan lebih tinggi namun tetap hemat energi. Grafis dari Adreno 530 memiliki kemampuan 40% lebih tinggi dan disisi lain efisiensi energi hingga mencapai 40% dibanding generasi sebelumnya. Prosesor Snapdragon 820 juga mendukung pengambilan dan memainkan gambar dalam resolusi 4K. Yang tak kalah penting, prosesor ini pun dibuat untuk dapat dioptimalisasi pada mode VR.

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI