11 Alasan Kenapa Membeli LG G5

Telset.id, Jakarta – Sesuai janjinya, LG membuka selubung smartphone premium terbarunya LG G5 di gelaran Mobile World Congress 2016. LG G5 tampil dengan membawa desain yang benar-benar baru dengan tak hanya mengandalkan kerampingan dan material metal yang membalut desain unibody.

[Baca Juga : Resmi! LG G5 Usung Desain Modular & Dual Camera]

[Baca Juga : 5 Perangkat Pendamping LG G5]

Lebih dari itu, smartphone anyar LG ini pun memperkenalkan baterai yang dapat dibongkar pasang secara slide-out dan desain modular. Dalam peluncurannya, LG G5 disertai dengan perkenalan LG Friends yang merupakan koleksi perangkat pendamping yang dapat membuat LG G5 bertransformasi menjadi kamera digital, pemutar Hi-Fi dan lainnya. (MS)

Berikut 11 Alasan Kenapa Membeli LG G5;

maxresdefault

  1. Desain Modular Pertama

Inovasi LG yang menerapkan bangun desain modular pada LG G5 memberikan kemampuan pada smartphone terbarunya ini untuk bertransformasi menjadi kamera digital, perangkat pemutar audio Hi-fi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas pasang. Desainnya yang unibodi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas ini menjadi yang pertama dilakukan LG.

  1. LG CAM Plus

LG CAM Plus merupakan modul kamera yang dapat dipasangkan melalui slot baterai LG G5. Pada modul kamera ini terdapat beberapa tombol fisik seperti power, shutter, record, zoom dan indikator LED. Desain khususnya yang berpadu dengan keberadaan berbagai tombol tersebut memberikan kenyamanan tak hanya dalam pegangan namun juga untuk pengoperasian kamera LG G5 seperti layaknya sebuah kamera digital.

LG CAM Plus pun menawarkan penggunaan fungsi auto focus dan exposure lock yang lebih intuitif, sebuah fitur yang biasanya hanya bakal terdapat pada kamera digital. Ditambah lagi, ketika dipasangkan pada LG G5, LG CAM Plus memberikan tambahan kapasitas baterai mencapai 1,200mAh yang siap menambah waktu dan kesenangan dalam pengambilan gambar.

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI