11 Alasan Kenapa Membeli LG G5

LG HiFi Plus

  1. LG Hi-Fi Plus berkolaborasi dengan B&O Play

 LG Hi-Fi Plus yang menjadi hasil kolaborasi dengan B&O Play ini menjadi perangkat audio Hi-Fi portable DAC yang dapat disematkan pada LG G5. Keberadaan modul ini menjadi jawaban LG bagi keinginan pengguna akan kehadiran kualitas audio terbaik dari sebuah smartphone ala perangkat audio high-end.

  1. Lensa Wide Angle dan Peningkatan UX

Mengikut pada reputasi LG pada kualitas kamera di smartphone terdahulunya, LG G5 dilengkapi dengan dua kamera pada bagian belakang tubuhnya. Kamera pertama dengan lensa standar untuk pengambilan gambar selebar 78 derajat, sementara kamera lainnya memiliki lensa lebar yang mendukung mode pengambilan gambar dengan sudut pandang 135 derajat. Luasnya sudut pandang pengambilan gambar ini merupakan yang pertama kali hadir dalam sebuah smartphone.

Lensa selebar 135 derajat ini menawarkan sudut pengambilan gambar yang mencapai 1.7 kali lebih lebar dibanding smartphone yang beredar hingga saat ini dan 15 derajat lebih lebar ketimbang hampar pandang mata manusia.

Mendampingi kemampuan kameranya, LG G5 pun memiliki berbagai photo effect untuk memberi kreasi lebih bagi foto penggunanya. Termasuk di dalamnya yaitu Pop-out Picture, Film Effect dan Auto Shot. Pop-out Picture mengkombinasi hasil foto dengan pengambilan melalui lensa standar dan lensa wide angle untuk membuat sensasi efek munculnya gambar dalam sebuah frame di tengah gambar yang lebih besar. Film Effect sendiri memberikan opsi hingga sembilan lapisan berbeda untuk hasil lebih dramatis bagi foto yang diambil. Sementara Auto Shot merupakan fitur unik yang bakal secara otomatis melakukan pengambilan gambar selfie terbaik.

  1. Peningkatan Kenyamanan Melalui Always-on Display

Layar 5.3inci Quad HD IPS Quantum display yang diterapkan pada LG G5, tersembunyi fitur Always-on. Konsep fitur ini sebelumnya pertama kali diperkenalkan dalam LG V10 sebagai Second Screen (Layar kedua). Namun dalam LG G5, LG mengembangkan kemampuan fitur tersebut dan meletakkannya pada tampilan layar utama yang dapat menunjukkan waktu dan tanggal meskipun LG G5 dalam kondisi tengah tertidur (sleep mode).

Teknologi mutakhir terkait layar yang ditampilkan dalam LG G5 yaitu Daylight Mode. Fitur ini dikatakan lebih dari pengaturan tingkat kecerahan otomatis yang biasa ditemui dalam berbagai smartphone yang ada. Fitur Daylight Mode mendeteksi kondisi pencahayaan sekitar untuk kemudian secara otomatis dan cepat menyesuaikan tingkat kecerahan layar smartphone hingga mencapai 850 nits. Saking cepatnya pengaturan ini dikatakan layar LG G5 bahkan sudah siap menyajikan tingkat kecerahan optimal sebelum mata pengguna menyesuaikan diri dengan kondisi pencahayaan sekitar.

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI