Xiaomi Mi Mix Fold 2 Punya Kamera 50MP Bawaan Leica

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Mix Fold 2 kemungkinan akan menampilkan sensor kamera luar 50 MP merek Leica. Ada pula dukungan perekaman video Dolby Vision HDR.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Mix Fold 2 terlihat di situs sertifikasi 3C China dengan model 22061218C dan dukungan untuk pengisian cepat 67W. Layar smartphone sendiri berukuran 6,5 inci.

Seperti dikutip Telset dari Gadgets360, smartphone lipat kedua buatan Xiaomi itu juga bakal tampil dengan layar delapan inci berkecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA:

Tipster Digital Chat Station baru-baru ini membagikan di platform mikroblogging China bahwa Mi Mix Fold 2 akan menampilkan kamera luar 50MP dengan merek Leica.

Ada pula dukungan perekaman video Dolby Vision HDR. Namun demikian, keterangan rahasia tidak mengungkapkan rincian tambahan dari handset yang akan rilis di China.

Menurut sebuah laporan, Mi Mix Fold 2 sebelumnya terlihat di situs sertifikasi 3C China dengan nomor model 22061218C. Smartphone itu punya pengisian cepat 67W.

Daftar 3C dari ponsel yang dapat dilipat menandakan bahwa handset tersebut segera diluncurkan di China. Namun, Xiaomi belummemberi konfirmasi mengenai ketersediaan dan spesifikasinya.

Mi Mix Fold 2 memiliki panel layar sentuh 6,5 inci dan 8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz untuk tampilan dalam dan kecepatan refresh 60Hz untuk tampilan luar.

Smartphone tersebut bakal memiliki lipatan lebih tipis dibanding Xiaomi Mi Mix Fold. Chipset ponsel tersebut akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 SoC.

Jika prediksi benar, Mi Mix Fold 2 akan meluncur pada pertengahan 2022. Sebagai pengingat, Mi Mix Fold diluncurkan pada Maret tahun lalu dengan SoC Qualcomm Snapdragon 888.

Handset itu memulai debut di China dengan banderol Rp22 jutaan untuk varian dasar RAM 12GB + penyimpanan 256GB dan Rp29 jutaan untuk model 16GB RAM + memori 512GB.

BACA JUGA:

Tidak seperti model smartphone lain, handset Xiaomi yang dapat dilipat tidak diluncurkan di India. Ada kemungkinan bahwa ponsel tersebut tidak akan pula tersedia di Indonesia.

Namun demikian, sekali lagi, Xiaomi belum memberi konfirmasi mengenai ketersediaan Mi Mix Fold 2. Perusahaan kemungkinan akan mengungkapnya menjelang peluncuran. So,kita tunggu saja kabar baiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0