Gizmo

Tanggal Rilis Realme GT Neo2 di Indonesia, Bareng Narzo Terbaru

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Realme GT Neo2 dipastikan bakal meluncur di Indonesia pada 3 November mendatang. Di event bertajuk “Neo Born Disruptor” ini, pabrikan asal China tersebut juga akan merilis Realme Narzo 50a, Narzo 50i, dan Realme Band 2 di Indonesia.

Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi. Ia mengatakan, serangkaian HP terbaru Realme dan perangkat AIoT tersebut akan memenuhi kebutuhan anak-anak muda, khususnya Realme Fans di era new normal.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya Realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di Neo,” jelasnya.

Baca Juga: Review Realme GT Master Edition Indonesia

Realme GT Neo2 Bawa Spesifikasi Flagship

GT Neo2 menghadirkan inovasi terbaru lewat desain varian warna stylish yang diberi nama Neo Green dan Neo Blue. Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh studio desain smartphone pertama yakni Realme Design Studio.

Realme GT Neo2 pun membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana dapat ditemukan perangkat flagship. HP terbaru Realme ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 5G dengan arsitektur 7nm.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Realme GT Neo2 di Indonesia

Performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas. Sistem pendingin yang digunakan pada Realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi yang dibawa perusahaan di tahun ini.

Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4.129 mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya.

“VC Stainless Steel dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship,” klaim Palson.

Baca Juga: Realme 9 Series Dirilis Awal Tahun Depan

Layarnya berjenis Super AMOLED E4 dari Samsung dengan refresh rate tinggi 120Hz. Sementara itu, terdapat pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartpone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Sampai saat ini belum diketahui informasi perihal banderol harga GT Neo2. Pantau update harganya pada 3 November 2021 hanya di Telset. (HR/MF)

Leave a Comment