telset

Oppo Reno6 Edisi WaVe Hadir di Indonesia, Dibagikan Gratis!

Telset.id, Jakarta – Menyambut kolaborasi spesial dengan WaVe, idol group dari game Arena of Valor atau AOV, Oppo Indonesia memperkenalkan perangkat HP terbaru dan edisi terbatas Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition.

“Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi edisi kolaborasi Oppo pertama di Indonesia dengan salah satu game moba populer, Arena of Valor (AOV),” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

“Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang,” sambungnya.

Baca Juga: Oppo Reno6 Kolaborasi dengan Idol Grup AOV

Selain menjadi kolaborasi pertama di Indonesia, perangkat ini menjadi kolaborasi kedua perangkat Oppo dengan game online di dunia setelah Oppo Find X2 League Of Legends S10 Limited Edition yang khusus dipasarkan di China.

Perangkat ini didedikasikan khusus untuk penggemar setia Oppo, O-fans, dan para gamer AOV di seluruh Indonesia.

Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition Tidak Dijual Bebas

Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition

Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition dikemas secara terbatas dalam sebuah box eksklusif bergambarkan para idol dengan 4 desain berbeda berdasarkan Girl Group WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestrea.

Akan tetapi, Oppo Reno6 edisi spesial ini tidak dijual secara bebas oleh Oppo Indonesia. HP terbaru Oppo ini bisa didapatkan secara cuma-cuma sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary mulai 8 Oktober 2021 mendatang.

Nantinya, bagi para gamer yang beruntung, bisa mendapatkan perangkat Oppo Reno6, softcase yang sesuai dengan desain box yang didapat, lightstick, tumbler, masker, 4 photocard, dan USB berisi album WaVe.

“O-fans dan Challengers dapat menunggu informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @garenaaovid,” tutup Aryo.

Asyiknya Main Game AOV di Oppo Reno6

Oppo Reno6 AOV Gaming

Game AOV dengan Oppo bisa dibilang sangat dekat. Keduanya kerap menjalin kerja sama untuk memopulerkan ragam fitur gaming di ponsel Oppo yang dapat memaksimalkan pengalaman gamer ketika bermain AOV.

Kerja sama ini diawali pada tahun 2017 ketika Oppo merilis F3 Plus, dilanjutkan pada tahun 2020 dengan seri Oppo F5, Oppo Reno5 serta A74 5G, dan yang terbaru Oppo Reno6 melalui kolaborasi bersama idol grup AOV bernama WaVe.

Oppo Reno6 merupakan HP Oppo terbaru yang ditenagai oleh prosesor gaming kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 720G. Dengan chipset tersebut, Oppo menjamin pengalaman gaming yang maksimal bagai para pengguna Reno6.

Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB berjenis LPDDR4X yang bisa diperluas dengan tambahan RAM virtual 5 GB melalui fitur RAM Expansion dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Baca Juga: Asyiknya Main Game AOV di Oppo Reno6

Berbagai fitur gaming disematkan untuk menunjang aktivitas gaming para pengguna Oppo Reno6, termasuk saat bermain game AOV. Mulai dari Hyper Boost 4.0, Game Space, Pro Gamer Mode, Game Focus Mode, bahkan sampai sistem pendinginan canggih Multi-Cooling System.

Main AOV di Oppo Reno6 pun bakal lebih asyik lagi saat beberapa fitur gaming pendukung, seperti Pro Gamer Mode, Quick Startup, hingga Quick Return Bubble.

Dengan mengaktifkan rangkaian fitur gaming tersebut di Oppo Reno6, game online terbaik sekelas AOV pun bisa dimainkan di grafis tertinggi pada tingkat frame rate terbaik secara stabil.

Melalui pengaturan General di game, Oppo Reno6 bisa mengaktifkan mode High Frame Rate sembari mengatur HD Display ke mode Ultra, kualitas grafis ke Medium+, sampai kualitas partikel pada game hingga maksimal rata kanan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0