telset

Oppo Reno6 Kolaborasi dengan Idol Grup AOV Bernama WaVe

Telset.id, Jakarta – Oppo baru-baru ini menggandeng salah satu game MOBA terbaik di Android, AOV untuk menggaungkan semangat “gaming for everyone”. Perusahaan asal China ini berkolaborasi dengan idol grup terbaru AOV bernama WaVe dengan Oppo Reno6.

Oppo Reno6 hadir ke Indonesia bukan cuma mengandalkan desain yang stylish dan fitur kamera yang lebih baik saja, HP Opo terbaru ini juga membawa kelebihan yang bikin penggunanya lebih nyaman untuk bermain game favorit.

Oleh karenanya, Oppo pun banyak berkolaborasi dengan developer game untuk memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru pada perangkatnya. Bukan tanpa alasan Oppo bekerja sama dengan beberapa game populer di Android.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pihaknya ingin membawa semangat “gaming for everyone” pada jajaran HP terbaru dengan tujuan siapapun bisa bermain game apa saja di Android, tidak terbatas hanya pada kalangan tertentu.

{Baca juga: Main Game HD Terbaik di Oppo Reno6, Lancar dan Tetap Adem!}

Aryo menjelaskan, Oppo merancang fitur gaming yang terintegrasi dengan sistem operasi ColorOS sehingga dapat dinikmati pada berbagai tingkatan smartphone, mulai dari perangkat pemula hingga perangkat flagship.

Kolaborasi Oppo dan Idol Grup AOV WaVe

Oppo Reno6 Idol Grup AOV WaVe

Lebih lanjut, Aryo mengatakan bahwa ini adalah kolaborasi keempat kalinya antara Oppo dengan AOV. Sebelumnya, kedua perusahaan memulai kerja sama pada perangkat Oppo F3 Plus pada tahun 2017, Oppo F5 pada tahun 2020, dan Oppo Reno5 serta A74 5G.

“Oppo kembali berkolaborasi dengan Arena of Valor (AOV), ini menjadi kolaborasi kami yang keempat kalinya dengan AOV,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Selasa (21/9/2021).

“Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamer AOV di Indonesia,” jelasnya.

{Baca juga: 6 Fitur Gaming Canggih Oppo Reno6, Main Game Makin Nikmat!}

Sebelumnya, Oppo sudah memulai kolaborasi dengan AOV pada perhelatan AOV Star League (ASL) B Series yang sudah memulai kompetisinya sejak awal September yang lalu.

Kini, Oppo dan AOV berkolaborasi melalui idol grup terbaru AOV, WaVe yang akan melakukan debut perdana. Sebelum WaVe terbentuk, keempat gadis AOV ini melewati proses seleksi bertajuk AOV ID4L 2020 yang diikuti oleh total 26 kandidat.

Audisi ini berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2020 silam, dan setiap Challengers akan diminta untuk melakukan voting untuk memilih 8 kandidat terbaik. Berdasarkan hasil voting tersebut, Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena terpilih sebagai anggota WaVe setelah mendapatkan voting tertinggi di antara kandidat-kandidat lainnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0