Gizmo

Oppo Reno6 Series Kolaborasi dengan Tim Bigetron Esports

Helmi Reinaldi

Telset.id, Jakarta – Oppo melalui Oppo Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan tim eSports asal Indonesia, Bigetron Esports. Kolaborasi Oppo Reno6 Series x Bigetron Esports akan dimulai pada Agustus 2021.

Oppo Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

“Oppo selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini Oppo melalui Oppo Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports,” ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen.

Baca Juga: Review Singkat Oppo Reno6 Indonesia: Bodi Menawan, Kamera Jagoan

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” sambungnya.

CEO/Founder Bigetron Esports, Edwin Chia juga menyambut baik kolaborasi dengan Oppo. Harapannya, dengan kolaborasi ini akan bisa mengembangkan dunia eSports di Indonesia.

“Besar harapan kami dengan kolaborasi Oppo dan Bigetron ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global,” ujar Edwin.

Oppo Reno6 Series untuk Gamer

Tes Gaming Oppo Reno6

Menurut Alinna, Oppo Reno6 series ini sangat cocok digunakan oleh para gamers di Indonesia. Ditambah lagi smartphone ini sudah mendukung jaringan internet cepat 5G.

“Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna Oppo Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports,” jelas Alinna.

{Baca Juga: Oppo Reno6 Tiba di Indonesia, Kamera jadi Andalan Utama}

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di Oppo Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut.

Kemudian ada juga fitur Game Focus Mode, yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

Baca Juga: 8 Fitur Canggih di Oppo Reno6, Sudah Coba?

Kami juga sempat menjajal langsung kemampuan Oppo Reno6 untuk memainkan game-game terkini. Hasilnya bisa langsung kalian cek di artikel gaming test Oppo Reno6.

“Oppo Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna. (HR)

Leave a Comment
Helmi Reinaldi