MacBook Pro Terbaru 14 Inci dan 16 Inci Diumumkan Hari Ini?

Telset.id, Jakarta  – MacBook Pro terbaru berukuran layar 14 inci dan 16 inci kabarnya diumumkan sebagai produk pertama Apple tahun ini pada Rabu (18/1/2023) WIB.

Kabar soal pengumuman MacBook Pro terbaru berukuran layar 14 inci dan 16 inci disampaikan Mark Gurman dari Bloomberg, 9to5Mac, MacRumors, dan Front Page Tech.

Semua sumber mengklaim bahwa Apple akan mengumumkan produk laptop terbaru pada Rabu hari ini WIB. Namun demikian, mereka tidak mengungkap tentang detailnya.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Engadget, Selasa (17/1/2023), Gurman mengisyaratkan bahwa model yang akan diperkenalkan adalah MacBook Pro M2 berlayar 14 inci dan 16 inci.

Gurman mengatakan, sistem tersebut akan berbagi desain yang sama dengan varian M1 yang dirilis pada akhir 2021. Laptop baru akan berpusat di chip M2 Pro dan M2 Max,

Chip tersebut akan menampilkan hingga 12 core CPU dan 38 core GPU di Max. Artinya, tidak akan ada layar sentuh atau revisi besar lain di laptop keluaran anyar Apple.

Kendati begitu, laptop berukuran layar 14 inci dan 16 inci mungkin akan yang pertama menyertakan WiFi 6E. Hal tersebut diperkuat dengan kabar di Twitter.

Pengguna Twitter Wade Penner melihat MacBook Pro yang belum dirilis muncul di database nirkabel Kanada dengan dukungan untuk pita 6GHz standar WiFi yang paling baru.

Selama memiliki router pendukung, Anda akan melihat kecepatan maksimum yang lebih tinggi, latensi yang lebih rendah, dan lebih sedikit kemacetan di jaringan lokal.

Sejauh ini belum ada penyebutan produk lain yang memulai debut dalam jangka waktu sama. Anda mungkin tidak ingin mengandalkan Mac mini M2 atau revisi lainnya.

BACA JUGA:

Namun, jika rumor tersebut akurat, tentu akan menjadi kabar baik bagi yang menunda beli MacBook Pro untuk memastikan mendapatkan perangkat keras baru terbaik.

Apple belum menghadirkan tanda-tanda mengenai rencana peluncuran MacBook Pro terbaru berukuran layar 14 inci dan 16 inci seperti bocoran dari para sumber tersebut. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0