telset

HP Luncurkan Laptop Gaming Murah di Indonesia, Victus 16

Telset.id, Jakarta – Selain membawa seri OMEN 16, HP juga membawa laptop gaming harga murah bernama Victus 16 ke Indonesia. HP Victus 16 hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar dan siap melibas berbagai game FPS terbaik masa kini.

Sebagai pendatang pertama di lini Victus, laptop gaming ini dibuat dengan desain yang stylish. Tersedia tiga pilihan warna menarik, yaitu Mica Silver, Performance Blue, dan Ceramic White.

Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang biasanya hanya tersedia di perangkat laptop gaming OMEN.

{Baca Juga: HP OMEN 16 Resmi Dijual di Indonesia}

Sama halnya juga, laptop gaming terbaru itu juga dirancang dengan bahan ramah lingkungan. HP memakai bahan plastic ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis.

Spesifikasi dan Fitur HP Victus 16

HP Victus 16 Spesifikasi Harga

Laptop gaming ini memiliki layar 16 inci dengan opsi hingga resolusi Full HD, refresh rate 144 Hz, dan layar flicker-free.

HP Victus 16 dibekali spesifikasi bertenaga berkat pilihan prosesor hingga Intel Core i7-11800H2 atau AMD Ryzen 5000 Series dengan RAM DDR4 3200 MHz 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Pengolahan grafisnya mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 3060 6 GB. Dipadukan juga dengan memori penyimpanan sebesar 512 GB PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB.

HP menyertakan pula sistem pendingin berupa ventilasi belakang yang lebar yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat untuk membantu menjaga semuanya tetap dingin.

{Baca juga: Xiaomi Luncurkan Laptop Gaming Redmi G}

Laptop ini sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub yang mencakup fitur Performance Mode dan System Vitals. Fitur-fitur tersebut membuat laptop mampu menjalankan game dengan grafis terbaik secara lancar tanpa gangguan.

Tersedia juga fitur Network Booster yang dapat memprioritaskan bandwidth untuk game online PC dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat gamer bermain atau streaming.

{Baca Juga: HP Pavilion Aero 13 Laptop Ramah Lingkungan}

Perihal harga, laptop HP Victus 16 telah tersedia di Indonesia dan dijual harga yang terjangkau mulai dari Rp 18.999.000.

Para gamer yang membeli jajaran seri laptop gaming dari HP melalui mitra resmi di Tokopedia pada periode 23 September sampai 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif secara langsung dengan professional gamer. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0