10 Game Tembak-tembakan (Game FPS) 2021 di PC Paling Seru

Telset.id – Game dengan genre First-person Shooter (FPS) atau game tembak-tembakan merupakan salah satu genre yang paling banyak dimainkan para gamers di seluruh dunia karena menawarkan gameplay yang paling seru.

Kebanyakan game ber-genre ini mengusung grafis yang mantap dan gameplay yang menarik. Tak hanya itu, view jenis game ini memberikan sensasi seolah si gamers yang menjadi karakter utamanya.

Banyak sekali game dengan genre FPS bertebaran dan siap untuk dimainkan para gamers, entah itu untuk PC maupun game yang dimainkan di smartphone. Tapi pastinya beberapa diantara game FPS tersebut ada yang menonjol dan menjadi yang terbaik bukan?

Untuk itu, tim Telset sekarang akan memberikan jajaran game tembak-tembakan PC atau First-person Shooter terbaik dengan gameplay paling seru untuk PC atau komputer. Ingin tahu apa saja game FPS PC? Yuk kita mulai!

{Baca juga: 5 Game Seru di Steam Autumn Sale 2020, Harga di Bawah Rp 100 Ribu}

1. Counter Strike: Global Offensive

Game FPS Terbaik PC
Counter Strike: Global Offensive

Anda yang merupakan anak warnet, pastinya tahu kan game FPS terbaik PC Counter Strike 1.6? Nah game Counter Strike: Global Offensive ini merupakan serial upgrade dari game lawas tersebut yang mendapatkan berbagai peningkatan entah itu dari sisi grafis, gameplay, dan lainnya.

Game CS:GO juga bisa dibilang merupakan game ber-genre FPS yang benar-benar memberikan pengalaman “nyata” kepada pemainnya saat ikut berperang bersama teman-teman.

Oh ya satu lagi, selain masih mengusung dua kubu yang legendaris pada CS 1.6 yakni Counter Terrorists dan Terrorists, terdapat juga berbagai map legendaris yang terdapat di CS 1.6 juga ada lho di game ini seperti de_dust, de_dust2 dan lainnya.

2. Borderlands 3

Game Tembak-tembakan terbaik PC
Borderlands 3

Rekomendasi game FPS terbaik untuk PC berikutnya adalah Borderlands 3 yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasi oleh 2K Games.

Game tembak-tembakan PC yang satu ini sebenarnya bercampur dengan genre action-RPG. Alhasil, para pemain pun disuguhkan gameplay yang seru yang kental dengan aroma petualangan.

Yang menarik di sini, Anda sebagai pemain dapat looting atau mengumpulkan beragam jenis senjata yang unik dan berdesain futuristik untuk melibas semua lawan.

{Baca juga: 5 Cheat Mobile Legends Terbaru, Awas Kena Banned}

3. Left 4 Dead 2

Game FPS Terbaik PC
Left 4 Dead 2

Suka nonton serial TV “The Walking Dead”? Nah game Left 4 Dead 2 juga secara garis besar sama jalan ceritanya dengan film tersebut yakni sama-sama harus survive diantara kepungan zombie yang siap menyerang setiap saat.

Tapi pada game Left 4 Dead 2 ini para zombie yang ada boleh dibilang merupakan zombie “greget” karena banyak sekali jenis boss zombie seperti Hunter, Boomer, Smoker, Spliter, Charger, Jockey, dan dua zombie terkuat yakni Witch dan Tank.

Selain bermain offline, Left 4 Dead 2 juga bisa dimainkan secara online, dan menariknya meski karakter utama pada game FPS PC terbaik ini ada 4 orang, tapi jika para pemain online lebih dari 4 orang maka sisanya bisa menjadi boss zombie tadi untuk memangsa para karakter utama. Menarik kan?

4. Apex Legends

Game Tembak-tembakan terbaik PC
Apex Legends

Next! Ada Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Game tembak-tembakan dengan gameplay paling seru ini pertama dirilis untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Februari 2019.

Meski genre utamanya adalah FPS, Apex Legends sebenarnya dikombinasikan dengan alur permainan ala Battle Royale. Pasalnya, di game ini ada 60 orang yang dipertemukan dan dipertarungkan dalam satu tempat.

Game tersebut juga mengusung sistem hero, di mana masing-masing hero akan memiliki ciri khas tersendiri dan kemampuan spesial yang unik. Dijamin seru buat dimainkan pasti, sob!

{Baca juga: Rekomendasi 7 Situs Top Up Voucher Game Murah di Indonesia}

5. Call of Duty: Modern Warfare

Game FPS Terbaik PC
Call of Duty: Modern Warfare

Rekomendasi game tembak-tembakan terbaik dengan gameplay yang seru untuk PC adalah Call of Duty: Modern Warfare. Sekadar informasi, game FPS PC terbaik 2021 yang satu ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri merupakan remake dari game berjudul sama yang dirilis pada 2007 silam. Kala itu, permainan tersebut memang banyak dimainkan oleh para gamers.

Membawa gameplay yang khas, para pemain bakal disuguhi oleh alur cerita yang kompleks dan bikin deg-degan. Dalam game, Anda sebagai pemain bakal dipaksa membuat berbagai keputusan dalam situasi perang yang menegangkan.

6. Far Cry 3

Game Tembak-tembakan terbaik PC
Far Cry 3

Selanjutnya ada game besutan Ubisoft yakni Far Cry 3Game ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Jason Broody yang harus survive di sebuah pulau sambil melawan para pemberontak yang dipimpin oleh seorang karakter kuat bernama Vaas Montenegro bersama para penduduk asli.

Game yang juga mengusung gameplay open-world ini dikemas dengan sangat baik oleh Ubisoft dan juga lebih menonjolkan sisi survive yang berdampingan dengan misi utama seperti mengolah daging, mengolah tumbuhan, dan lainnya.

Tak hanya itu, terdapat juga side-mission seperti merebut basecamp pemberontak, hingga misi dari berbagai karakter dari penduduk lokal yang kami sarankan harus dimainkan karena sama serunya seperti misi utama.

Oh ya, bocoran seidkit, pada ending game nanti, Anda akan dihadapi oleh beberapa pilihan yang akan mempengaruhi jalannya game. Intinya, game ini wajib untuk dicoba!

{Baca juga: 7 Game ‘Mirip’ Minecraft yang Layak Dicoba}

7. Far Cry 4

Game FPS Terbaik PC
Far Cry 4

Kemudian ada seri selanjutnya dari game Far Cry yakni Far Cry 4. Sama seperti Far Cry 3, game ini juga mengusung gameplay open-world yang sangat menarik untuk dimainkan.

Tapi berbeda dengan seri ketiga, pada seri keempat ini, bercerita tentang Ajay Ghale yang harus berhadapan dengan dinasti pimpinan Pagan Min.

Pagan Min dibantu oleh penduduk lokal yang juga ingin menyerang dinasti Pagan Min sambil mencari petunjuk soal keluarganya. Game yang berlatar belakang pegunungan Himalaya ini pun memiliki berbagai konflik di dalamnya yang harus Anda selesaikan.

Sama halnya seperti Far Cry 4, di dalam game ini juga Anda sebagai Ajay Ghale dihadapkan oleh beberapa pilihan yang akan mempengaruhi jalannya game. Seru deh pokoknya!

8. Overwatch

Game Tembak-tembakan terbaik PC
Overwatch

Game FPS terbaik untuk PC berikutnya adalah Overwatch yang hadir pada 2016 lalu. Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, Overwatch menampilkan gameplay yang sangat seru yang dikombinasikan dengan grafis berkualitas tinggi.

Bukan cuma bikin adrenalin naik saat memainkannya, game FPS PC terbaik ini juga bikin Anda menikmati game ini. Apabila game sejenis biasanya memberikan animasi yang serius, Overwatch malah menampilkan karakter unik dengan warna-warni yang menarik.

Tak heran, kalau game satu ini diganjar penghargaan “The Game Award for Game Of The Year” kala itu. Pokoknya, Anda harus main game yang satu ini.

{Baca juga: 10 Game Dewasa Android untuk 18 Tahun ke Atas}

9. Resident Evil 7: Biohazard

Game FPS Terbaik PC
Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard adalah salah satu game FPS yang memberikan pengalaman horor bagi pemainnya. Alur cerita mistis begitu kental di game ini.

Apalagi, ada banyak kejutan lainnya yang mampu membuat adrenalin meningkat serta jantung berdegup kencang. Bahkan kabarnya, saat diperkenalkan pada 2017 silam, hanya 10% gamers saja yang berani memainkannya di konsol PlayStation VR.

10. Sniper Elite 3

Game Tembak-tembakan terbaik PC
Sniper Elite 3

Terakhir ada game peperangan persembahan dari Rebellion yakni Sniper Elite 3. Game ini berlatar belakang perang dunia kedua yang bercerita tentang seorang sniper yang memiliki berbagai misi untuk menghancurkan base lawan dengan menggunakan kemampuan bersembunyi dan menembak dari jarak jauh.

Hal menarik dari game ini adalah ketika kita menembak tepat di organ vital seperti kepala, hati, jantung dan lainnya dari lawan, maka akan terdapat sebuah scene di mana peluru akan melaju lambat dan mengenai organ vital tersebut.

Bagi gamers yang sudah biasa lihat darah, mungkin hal itu mengagumkan. Namun bagi orang yang tak biasa, scene tersebut terkesan terlalu sadis untuk dilihat.

Kami sudah memberikan 10 game tembak-tembakan alias game FPS terbaik untuk PC yang bisa kalian mainkan. Diantara semua game seru ini, mana yang jadi pilihan kalian? [MF/HBS]

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0