HP Pavilion Aero 13, Laptop Ringan yang Ramah Lingkungan

Telset.id, Jakarta – HP Inc memperkenalkan laptop terbaru HP Pavilion Aero 13 untuk konsumen Indonesia. Laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan dan juga dibuat dari material yang ramah lingkungan.

Laptop terbaru dari HP ini menawarkan kemudahan maksimal bagi Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi karena beratnya yang kurang dari 1 kg.

“HP Pavilion Aero 13 menghadirkan tampilan dan nuansa premium dari portofolio Spectre dan ENVY, sehingga lebih banyak Gen Z dapat menggunakan laptop HP dengan desain dan kinerja terbaik yang juga sangat ringan,” ucap Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal System, HP Indonesia.

Spesifikasi HP Pavilion Aero 13

HP Pavilion Aero 13
HP Pavilion Aero

HP Pavilion Aero 13 adalah laptop HP paling ringan dengan berat kurang dari 1 kilogram. Ini juga merupakan laptop Pavilion pertama yang menampilkan struktur full magnesium aluminium dan layar micro-edge 4-sisi dengan desain premium yang tahan lama.

Laptop ini tersedia dalam warna Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver. Selain itu, laptop ini juga merupakan seri Pavilion pertama yang memiliki 90% screen-to-body-ratio.

Baca Juga: HP Luncurkan Dua Program Pendidikan untuk Bantu Guru dan UKM

Layarnya berukuran 13.3-inci dengan rasio aspek 16:10 dan resolusi 2.5k. Pemakaian di bawah sinar matahari pun tidak masalah berkat brightness level yang mencapai 400 nits.

Laptop ini juga dilengkapi fitur noise cancellation untuk memberikan Gen Z kenyamanan dalam beraktivitas di manapun mereka, terlebih bagi mereka yang sering meeting online.

Menariknya lagi, laptop besutan HP ini telah didesain agar ramah lingkungan. Laptop ini terbuat dari plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen.

Perangkat ini memiliki fitur cat berbasis air yang membantu mengurangi emisi VOC, serta bagian luar dan fiber cushions laptop ini 100% berbahan dari sumber berkelanjutan dan dapat didaur ulang.

Baca Juga: Kecepatan Superkomputer dari HP Capai 20 Kuadriliun per Detik

Dari sektor dapur pacunya, laptop ini ditenagai oleh AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor terbaru dengan AMD Radeon Graphics.

Seluruh pilihan laptop ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan.

HP Pavilion Aero 13 dengan AMD Ryzen 5 5600U Mobile Processor telah tersedia dengan harga mulai dari Rp13.499.000. Sementara untuk varian AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor dibanderol mulai dari Rp14.499.000. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0