telset

Xiaomi Luncurkan Laptop Gaming Redmi G, Harganya Murah Sob!

Telset.id, Jakarta – Xiaomi meramaikan pasar laptop gaming global lewat produk terbaru Redmi G. Laptop gaming Redmi G ini ditenagai spesifikasi gahar, dan pastinya dijual dengan harga super menarik buat para gamer dengan dana terbatas.

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, Kamis (23/9/2021), Redmi menyediakan dua pilihan chipset pada seri laptop Redmi G, yakni prosesor besutan Intel atau garapan AMD.

Nah untuk lebih lengkapnya, berikut ini detail spesifikasi dan harga dari laptop gaming Xiaomi terbaru Redmi G. Check this out!

{Baca Juga: Review RedmiBook 15 Indonesia}

Spesifikasi Laptop Gaming Redmi G

Laptop Gaming Xiaomi Redmi G

Laptop gaming besutan Redmi ini mengusung layar dengan ukuran 16,1 inci beresolusi Full HD. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate tinggi 144Hz dan bisa diturunkan ke 72Hz.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, laptop gaming Xiaomi ini dibekali spesifikasi bertenaga berkat dua tipe prosesor yang tersedia, yaitu Intel Core i5-11260H Tiger Lake dan AMD Ryzen 5800H.

{Baca Juga: Redmi X TV dan Laptop Redmibook Segera Diperkenalkan}

Tipe dengan prosesor Intel Core i5-11260H dipasangkan dengan GPU GeForce RTX 3050. Sementara untuk versi AMD Ryzen 5800H, dikombinasikan dengan GPU GeForce RTX 3060 yang lebih besar dengan TDP hingga 130W.

Untuk memberi daya ekstra pada TDP tersebut, versi AMD dilengkapi dengan pengisi daya 230W, sementara Intel berdaya 180W.

Kedua varian laptop ini memiliki konfigurasi memori yang sama, RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB berjenis SSD. Demikian juga dengan konektivitas Wi-Fi 6, audio DTS:X Ultra 3D, dan keyboard yang sudah dilengkapi backlight.

{Baca Juga: Xiaomi Pad 5 Hadir di Indonesia}

Guna menjaga performanya tetap optimal dan tidak mengalami overheat, tertanam sistem pendingin baru bernama Hurricane Cooling 3.0 dengan dua kipas 12V dan lima pipa tembaga untuk mengalirkan panas.

Saat ini laptop Redmi G sudah mulai bisa dipesan di China dengan harga mulai Rp 12 jutaan untuk varian Intel Core dan Rp 14 jutaan untuk model AMD. Bagaimana, tertarik membelinya? (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0