Face ID iPad Pro Keluaran 2023 Bakal di Bawah Layar?

Telset.id, Jakarta – Face ID iPad Pro keluaran 2023 kemungkinan bakal di bawah layar. Dengan kata lain, fitur itu tidak akan kali pertama hadir di iPhone terbaru.

Tapi, menurut pakar terkemuka Ross Young, tidak menutup kemungkinan bahwa Face ID iPad Pro di bawah layar kemungkinan akan hadir pada 2025 mendatang.

Seperti Telset kutip dari Phone Arena, Minggu (31/7/2022), Young menyatakan bahwa fitur Face ID di bawah layar tidak akan kali pertama hadir di iPhone terbaru.

Ia memprediksi, Face ID di bawah layar akan keli pertama hadir di iPad. Ia menyebut, fitur tersebut akan debut di iPad Pro keluaran 2023 atau maksimal 2025 nanti.

BACA JUGA:

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Face ID di bawah layar kemudian hadir di iPhone. Fitur itu bakal tersedia di iPhone 18 Pro keluaran 2026 mendatang,” ucapnya.

Sebelumnya, ia menyampaikan bahwa Apple sekarang sedang mengembangkan model iPad Pro yang lebih besar dengan layar LED mini ukuran 14,1 inci dan chipset M2.

Menurutnya, iPad Pro M2 diperkirakan rilis pada awal 2023. Informasi dari sumber rantai pasokan, iPad Pro teranyar juga akan membawa sejumlah fitur baru.

Selain Face ID di bawah layar, iPad Pro masa depan Apple akan mempunyai fitur ProMotion dan mini LED backlighting. Pernyataannya sejalan dengan Majin Bu.

Bu bilang Apple sedang mengembangkan iPad Pro 14,1 inci dengan chip M2, memori dasar 16GB, dan bezel lebih tipis. Namun, waktu rilisnya belum diketahui.

BACA JUGA:

Ia hanya mengemukakan, tablet itu akan dirilis bareng iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci. Young lalu memperbarui informasi bahwa tablet akan hadir pada 2023.

Rumor soal iPad Pro anyar memang marak. Pada Juni 2021, Bloomberg melaporkan, Apple sedang mempertimbangkan model iPad Pro dengan layar lebih besar. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0