Desain Moto E13 Terkuak, Punya Waterdrop Notch

Telset.id, Jakarta – Desain Moto E13 akhirnya terkuak berkat render dari tim MySmartPrice. Ponsel tersebut akan menampilkan layar dengan notch atau takik.

Desain Moto E13 menampilkan layar dengan waterdrop notch dan dagu tangguh. Bagian belakang memiliki sensor kamera tunggal dengan guntingan bawah.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Minggu (25/12/2022), guntingan bawah tersebut dipakai untuk lampu kilat LED. Ponsel entry-level itu memakai port USB-C.

Port USB-C di bagian bawah untuk pengisian daya dan transfer data serta satu speaker. Detial lain soal desain smartphone Motorola tersebut belum tersedia.

BACA JUGA:

Daftar Geekbench baru-baru ini mengungkap, Moto E13 akan menggunakan chipset Unisoc T606 dan RAM 2GB. Perangkat akan diluncurkan dengan Android 13.

Masih menurut daftar Geekbench, perangkat itu bakal hadir dengan harga cukup terjangkau, pakai SoC Unisoc T606 sederhana serta kapasitas RAM hanya 2GB.

Motorola memang bersiap untuk memasuki generasi perangkat berikutnya. Minggu lalu, ponsel Moto G13 yang akan meluncur telah terlihat di database NBTC.

Perangkat tersebut akan menjadi titik awal untuk Moto G-series 2023. Bagaimana dengan Moto E-series? Moto E13 sudah ada dan sedang diuji di Geekbench.

E13 belum lama ini melewati Geekbench, mengungkap spesifikasi inti. Seperti Telset kutip dari Gizchina, Rabu (14/12/2022), HP itu hadir dengan Unisoc T606.

Smartphone tersebut hadir untuk mereka yang ingin melakukan tugas-tugas sederhana. E13 hanya mencetak 318 poin dalam tes single-core dan 995 di multi-core.

Untuk detail secara teknis, Unisoc T606 menggunakan proses manufaktur 12nm lama. Chipset itu memiliki 2 x ARM Cortex-A75 core dengan clock hingga 1,6 GHz.

Ada pula 6 x ARM Cortex-A55 core dengan clock hingga 1,6 GHz. Chipset juga mempunyai MP1 Mali-G57 sederhana untuk mengerjakan tugas-tugas terkait grafis.

BACA JUGA:

Android 13 akan tersedia langsung di E13. Sementara detail lainnya mengenai smartphone ini belum tersedia mengingat belum ada daftar yang memuatnya. Geekbench juga tidak memuat spesifikasi pokok lain.

Motorola juga sedang mempersiapkan Moto G13 baru. Sama seperti Moto E13, smartphone hanya menampilkan konektivitas 4G dan berkinerja cukup sederhana. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0