Motorola Moto X40 Pro Punya Pulau Kamera Persegi

Telset.id, Jakarta – Motorola Moto X40 Pro muncul di TENAA pada bulan lalu dengan spesifikasi lengkap. Ada pula bocoran gambar Moto X40 Pro berkualitas rendah.

Motorola Moto X40 Pro kini terungkap secara lebih detail oleh OnLeaks dalam video 360 derajat, memberi pandangan lebih baik tentang sisi layar yang melengkung.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Kamis (1/12/2022), Moto X40 Pro bakal menghadirkan desain sisi layar nan melengkung serta pulau tiga kamera di bagian belakang.

BACA JUGA:

Moto X40 Pro hadir dengan pulau kamera persegi, tetapi lensa dan lampu kilat LED berada dalam pengaturan berbeda dibanding seri Moto X/Edge yang rilis sebelumnya.

Dari segi spesifikasi, Moto X40 Pro akan berjalan dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, mendukung pengisian kabel 125W alias menjadi rekor baru perusahaan.

Sebelumnya terungkap mengenai smartphone terbaru model Moto X40, yang kemungkinan akan diluncurkan menggunakan nama Motorola Edge 40 Pro di pasar Eropa.

General Manager Lenovo dari bisnis mobile membagikan skor AnTuTu Moto X40 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Hasil keseluruhan skor cukup mencengangkan.

Skor Moto X40 di AnTuTu mencapai 1.312.901 poin atau sekitar 30 persen lebih tinggi daripada yang dicatat oleh smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Bahkan, varian Plus dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 tak melewati batas 1 juta poin. Berdasarkan arsip FCC, Moto X40 akan mendukung pengisian cepat kabel 125W.

BACA JUGA:

Moto X40 juga mendukung pengisian nirkabel dan nirkabel terbalik. Ponsel masa depan Moto X40 juga akan hadir dengan dua pilihan, yakni SIM tunggal dan SIM ganda.

Untuk SIM ganda, terdapat dukungan slot fisik. Moto X40 bakal mempunyai spesifikasi persis sama seperti yang ada di TENAA. Sayang, waktu rilisnya belum terungkap. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0