Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi Moto G53 5G Varian Global

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi Moto G53 5G terungkap sebelum peluncuran dalam beberapa hari ke depan berkat informasi dari seorang informan terkemuka.

Spesifikasi Moto G53 5G yang bocor secara online merupakan varian global. Model tersebut berbeda dari Moto G53 5G yang belum lama ini meluncur di China.

Telset kutip dari Gizchina, Jumat (23/12/2022), Moto G53 5G varian global akan ditenagai Snapdragon 4 Gen 1, sedangkan untuk China ditenagai Snapdragon 480+.

Motorola memang masih bungkam mengenai rencana untuk meluncurkan ponsel 5G di pasar global. Namun, spesifikasi varian global G53 5G telah ada di internet.

BACA JUGA:

Spesifikasi Moto G53 5G versi global dibagikan oleh Yogesh Brar. Laporan sebelumnya menunjukkan, Moto G53 5G akan hadir dengan SoC Snapdragon 480 Plus.

Namun, Brar menyatakan, varian global akan mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1. Untuk optik, ponsel akan menampung tiga kamera belakang.

Untuk versi China, ponsel punya pengaturan kamera belakang ganda. Bagaimana soal desain Moto G53 5G varian global? Leaker SnoopyTech memberi bocoran.

Render Moto G53 5G varian global menunjukkan panel tampilan layar penuh. Layar itu menampilkan lekukan berlubang yang tebal di bagian tengah dan dagu.

Panel belakang menampung tiga sensor kamera dan lampu kilat LED. Perangkat tersebut tampaknya mengadopsi desain flat-edge. Sisi kanan ada pemindai sidik jari.

Varian global dari smartphone Motorola dilaporkan akan menggunakan panel OLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Layar mendukung kecepatan refresh 90Hz.

Varian global Moto G53 5G kabarnya akan mendapatkan tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan sensor tambahan 2MP.

BACA JUGA:

Model China, di sisi lain, hadir dengan kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Di muka, G53 5G mungkin akan menampung penembak 16MP untuk selfie.

Spesifikasi lain Moto G53 5G varian global akan menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat TurboCharging dan OS Android 13 dengan MyUX di atasnya. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0