Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11 Inci

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat Huawei Indonesia akan merilis produk tablet terbaru, Huawei MatePad Pro 11 inci. Tablet tipis yang cocok untuk produktivitas dan mobilitas pengguna.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru menjelaskan kalau Huawei MatePad Pro merupakan tablet seri flagship yang memiliki ukuran layar hanya 11 inci, bobot 449 gram dan ketebalan 5,9 mm.

Desain yang tipis dan ringan ini, sengaja dibuat karena MatePad Pro menyasar pengguna yang memiliki fleksibilitas yang tinggi.

“MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun,” ucap Patrick. 

BACA JUGA:

Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad Pro 

Rencananya Huawei MatePad Pro 11 inci akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Namun, melalui konferensi pers pada Senin (8/8/2022), Huawei Indonesia mengumumkan bocoran spesifikasi dari Huawei MatePad Pro 11 inci.

Tablet Huawei terbaru ini hadir dengan Layar OLED Full View 11 inci dengan rasio body to screen 92% serta refresh rate 120Hz. Layarnya dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3, untuk tampilan warna asli.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro

Selain itu layar MatePad Pro juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan pada mata ketika digunakan.

Layarnya disandingkan dengan 6 speaker yang didukung oleh teknologi Huawei Sound. Teknologi yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman audio yang imersif bagi konsumen, serta memberikan pengalaman audio yang lebih baik untuk video conference.

Lalu desain Huawei MatePad Pro juga mendukung mobilitas kerja, karena adanya teknologi Smart Magnetic Keyboard terbaru dari Huawei. Teknologi keyboard canggih ini  membuat MatePad Pro mendukung 3 mode, yakni Mode Laptop, Mode Detachable dan Mode Studio. 

Dalam Mode Laptop, magnet dan bluetooth dapat mudah menghubungkan tablet dengan keyboard untuk tampilan layaknya laptop. Sedangkan dalam Mode Detachable, keyboard dapat dipisahkan dari tablet, namun masih tetap terkoneksi melalui bluetooth.

BACA JUGA:

Hal ini membuat pengguna bisa tetap bekerja walaupun sedang dalam keadaan terbatas, seperti kala berada di kereta yang sempit. Sementara untuk Mode Studio, dudukan  keyboard dapat mendukung sudut stabil angle 120 derajat sampai dengan 165 derajat.

Huawei MatePad Pro

Produktivitas pengguna bisa semakin meningkat, berkat adanya Huawei M-Pencil Generasi Kedua yang hadir dalam balutan warna putih dan sentuhan akhir terbaru khas Huawei.

Perangkat ini dilapisi dengan resin silikon polimer, yang nyaman digenggam dan mudah digunakan serta fitur Take Snippet yang dikembangkan dari stylus.

Pengguna juga dapat membuat catatan di dalam aplikasi apapun bahkan ketika sedang menonton video dengan mengaktifkan fitur Annotate di M-Pencil

Huawei M-Pencil
Huawei M-Pencil

Untuk OS, MatePad Pro menjadi tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0 dengan kualitas yang ditingkatkan. Terdapat pula AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas.

Huawei MatePad Pro rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2022. Jelang perilisan, pelanggan dapat melakukan pre-order pada 16 – 26 Agustus 2022 secara online melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Pelanggan juga bisa mendapatkan Huawei MatePad Pro secara offline di Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0