Huawei Rilis Laptop Premium MateBook X Pro, Harga Rp 30 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Huawei MateBook X Pro, resmi hadir di pasar Indonesia. Sebagai seri tertinggi, laptop tipis ini membawa berbagai keunggulan yang dapat mendukung aktivitas pengguna.

Dalam konferensi pers pada Rabu kemarin (27/7/2022), Huawei meluncurkan berbagai produk dimana salah satunya adalahMateBook X pro. Sebagai seri terbaru, Huawei MateBook X Pro membawa berbagai peningkatan spesifikasi dibandingkan seri MateBook X sebelumnya.

“Berkat optimalisasi tingkat sistem yang didukung oleh teknologi Super Turbo, Huawei MateBook X Pro bekerja sempurna dengan sistem Windows untuk kinerja kuat dengan pengalaman yang lebih seamless,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

BACA JUGA: 

Spesifikasi Huawei MateBook X Pro 

Spesifikasi Huawei MateBook X Pro

MateBook X Pro merupakan laptop Huawei pertama dengan sertifikasi Intel Evo, yang hadir di Indonesia. Laptop ini menggunakan material magnesium yang ringan dan kuat dengan desain CNC, yang membuat bobot laptop cukup ringan hanya 1,26 kg saja.

Sementara layar MateBook X Pro berukuran 14,2 inci yang memiliki rasio layar ke body 95,2%. Layarnya memiliki resolusi 3K, dengan refresh rate hingga 90Hz. Selain itu layar juga didukung gamut warna sentuhan 10 titik, P3, dan sRGB.

Layar dilapisi pula dengan lapisan optik, untuk meminimalkan silau dan pantulan. Kemudian dipasangkan juga  teknologi Real Color FullViewDisplay sehingga mampu menampilkan warna yang lebih murni dari aslinya.

Untuk performa MateBook X Pro menggunakan New 12th Gen Intel Core Processor, yang memiliki peningkatan performa hingga 12 core dan 16 thread.

Lalu laptop didukung oleh teknologi Super Turbo yang memungkinkan notebook untuk mengoptimalkan konsumsi daya dan memberikan efisiensi energi atau kinerja yang lebih tinggi.

Sedangkan demi mendukung aktivitas video conference, terdapat kamera HD berkemampuan AI, 6 speaker, dan 4 mikrofon di MateBook X Pro supaya proses video conference dapat berjalan lancar.

Tidak ketinggalan, ada kipas ganda, pelat perendaman VC dan 3 saluran untuk udara masuk sehingga mampu meredam panas pada laptop.

BACA JUGA: 

Harga MateBook X Pro 

Harga Huawei MateBook X Pro

Harga MateBook X Pro sebesar Rp 32.999. Laptop ini sudah bisa dilakukan pre-order mulai tanggal 27 Juli 2022 sampai dengan 5 Agustus 2022.

Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui Shopee, Blibli, Tokopedia dan Eraspace.com. Bisa juga secara offline melalui Huawei Experience Store, Erafone dan toko mitra resmi Huawei lainnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0