Bocoran Google Pixel Tablet Beredar, Punya Layar 10,95 Inci

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi Google Pixel Tablet telah dibocorkan secara online oleh pengembang, menurut sebuah laporan. Menurut rumor tersebut, tablet ini akan memiliki layar 10,95 inci.

Dikutip Telset dari Gadget NDTV pada Minggu (25/9/2022), pengembang Kuba Wojciechowski, bekerja sama dengan 91Mobiles, telah membagikan laporan mengenai spesifikasi utama tablet Google yang akan datang.

Mereka pula yang mengatakan bahwa Pixel Tablet telah memasuki tahap Engineering Validation Test (EVT) yang datang setelah fase pembuatan prototipe. Artinya Google telah menyelesaikan desain dan perangkat keras tablet buatan mereka.

Raksasa teknologi itu dikatakan telah mengirim beberapa unit tablet yang akan datang ke India untuk EVT dan sertifikasi, menunjukkan bahwa tablet tersebut dapat diluncurkan di negara tersebut. Lantas bagaimana bocoran spesifikasi Pixel Tablet?

BACA JUGA: 

Google Pixel Tablet dikatakan menampilkan layar 10,95 inci dengan dukungan stylus USI 2.0 Google. Tablet ini memiliki varian memori penyimpanan 128 GB dan penyimpanan 256 GB.

Untuk konektivitas, dikatakan tablet ini mendapatkan dukungan Wi-Fi 6. Google Pixel Tablet juga didukung oleh Google Tensor SoC generasi pertama. Masih berdasarkan laporan tersebut, tablet mungkin tidak dilengkapi perangkat keras atau modem GPS, sensor jarak, dan barometer.

Rumor spesifikasi Pixel Tablet melengkapi rumor yang beredar sebelumnya mengenai tablet. Misalnya ada rumor kalau proyek pengembangan tablet tersebut diberi nama kode T6Pro atau tangorpro.

Berikutnya pada bulan Agustus 2022, sebuah laporan menunjukkan bahwa tablet Google dapat berjalan pada android 13 versi 64-bit saja. Hal ini dapat mengurangi penggunaan memori di tablet.

BACA JUGA: 

Selain itu, tablet ini dikatakan tidak mendukung aplikasi 32-bit. Untuk mengingat, Pixel Tablet telah diumumkan pada acara  I/O Google pada Mei tahun 2022, tetapi tidak disebutkan spesifikasi lengkapnya.

Tidak disebutkan juga kapan perangkat akan dirilis, tetapi diharapkan tablet akan diluncurkan tahun depan alias pada tahun 2023. So, kita nantikan saja informasi terbaru dari perangkat tablet ini. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0