telset

Bukan Rahasia Lagi, Google Pamer Pixel Tablet, Pixel 7 & Pixel 7 Pro

Telset.id, Jakarta – Google bakal melengkapi ekosistem perangkatnya dengan menghadirkan Pixel Tablet, Pixel 7, dan Pixel 7 Pro. Di acara peluncuran Google Pixel 6a, raksasa pencarian tersebut bahkan membocorkan soal ketiga perangkat yang akan mereka rilis.

Perusahaan yang dipimpin Sundar Pichai itu menggoda para peserta acara Google I/O dengan mengumumkan Google Pixel Tablet, Pixel 7, dan Pixel 7 Pro. Perangkat ini belum meluncur resmi, bahkan informasinya Google akan merilisnya pada tahun 2023 mendatang.

Dikatakan, Google Pixel Tablet akan ditenagai prosesor Tensor generasi terbaru yang telah dikembangkan. Google Tensor 2, demikian raksasa pencarian itu menyebutnya, yang juga akan menopang Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Google tidak menjelaskan apapun tentang Tensor 2. Pastinya, prosesor ini akan memiliki algoritma AI yang lebih canggih dan mengusung kinerja di atas rata-rata agar perangkat yang ditenagainya dapat membantu para pengguna untuk menjalani ragam aktivitasnya.

Baca juga: Apple Mulai Garap iPhone Lipat

Desain Google Pixel Tablet, Pixel 7 & Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro Tablet

Google Pixel Tablet generasi pertama punya desain yang minimalis. Bezel di sekeliling layarnya cukup tipis, dengan adanya kamera selfie di sisi kanan (bagian atas saat tablet berada di posisi landscape).

Di belakang, tersemat satu kamera yang diposisikan pada sudut kiri atas bodinya. Warnanya kental dengan ciri khas perangkat Google, yakni cenderung plain alias polos dengan tekstur yang halus.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Google Pixel 6a

Google Pixel 7 Pro Tablet

Sementara Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, masih mengusung desain kamera memanjang seperti Pixel 6 Series. Bedanya, bingkai kamera tersebut terbuat dari aluminium yang dipoles untuk menampilkan efek yang modern.

Untuk model standar, Google hanya menyertakan dua kamera belakang saja. Sementara versi tertinggi mengusung tiga kamera belakang. Masih sama, warna pada bodinya juga terlihat sederhana dengan tekstur halus serta matte yang anti jejak sidik jari.

Google Pixel 7 Pro Tablet

Well, kita nantikan saja kehadiran perangkat terbaru Google ini di tahun depan. Sekarang, fokuskan diri Anda untuk melihat spesifikasi serta harga dari Google Pixel 6a. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0