Banyak Pilihan, Galaxy S10 Punya Enam Warna Kece

warna Galaxy S10

Telset.id, Jakarta – Meski baru akan dirilis di tahun depan, namun bocoran mengenai smartphone flagship Samsung, Samsung Galaxy S10 mulai bermunculan. Yang terbaru, Samsung Galaxy S10 disebut-sebut akan memiliki enam piihan warna, jumlah yang sama dengan duo Samsung Galaxy S9.

Dilansir Telset.id dari Techradar, Jumat (26/10/2018), keenam pilihan warna Galaxy S10 terungkap oleh unggahan dari akun @OnLeaks di Twitter.

Akun tersebut menyebutkan keenam warna itu, masing-masing adalah Black, Gray, Blue, Red, Green, dan Yellow.

Rumor soal pilihan warna Galaxy S10 semakin memperkuat pernyataan CEO Samsung Mobile, DJ Koh bulan lalu, yang menyatakan akan melakukan perubahan signifikan pada desain Galaxy S10.

Pernyataan Koh langsung memberikan anggapan bahwa Galaxy S10 akan dikemas dengan desain dan warna yang jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Mungkin saja, Samsung akan menawarkan opsi warna baru, termasuk warna dengan efek gradasi, seperti smartphone masa kini.

Sebelumnya Samsung diprediksi akan merilis empat model Samsung Galaxy S10 saat diperkenalkan nanti. Padahal biasanya, Samsung selalu mengeluarkan dua versi dengan ukuran yang berbeda.

Kemungkinan tersebut muncul setelah para pengamat teknologi di website XDA Developer melihat kode untuk pembaruan sistem operasi Android Pie yang telah dikonfigurasi untuk smartphone Samsung saat ini. Mereka juga menemukan handset yang akan datang yang disebut akan menjalankan software itu.

Empat model Samsung Galaxy S10 yang kami temukan diberi kode nama beyond 0, beyond 1, beyond 2, dan beyond 2 5G,” jelas para pengamat teknologi tersebut, seperti dikutip dari Metro, Kamis (27/09/2018).

Samsung Galaxy S10 sendiri diprediksi akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2019 mendatang. Hal ini didasarkan pada seri sebelumnya, yang juga diumumkan pada ajang MWC 2018 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. (WS/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here