Tampil Beda, Samsung Galaxy S10 Punya Warna Gradasi

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya akan membuat smartphone flagship berikutnya, Samsung Galaxy S10 tampak berbeda. Sebab, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyatakan bahwa Galaxy S10 akan hadir di pasaran dengan desain yang sangat berbeda dibandingkan seri sebelumnya.

Memang, jika melihat lini smartphone Galaxy S sebelumnya, tak banyak ubahan desain yang dilakukan oleh Samsung. Bahkan, Samsung Galaxy S8 dan galaxy S9 tampak mirip meski berukuran cukup berbeda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Samsung Mobile, DJ Koh. Menurutnya, pihaknya akan melakukan erubahan desain yang signifikan pada Samsung galaxy S10.

Baca Juga: Canggih! Samsung Galaxy S10+ Punya Lima Kamera

Ia memang tidak membahas secara rinci, seperti apa perubahan desain Galaxy S10 nantinya. Namun, pernyataan Koh langsung mementahkan informasi bahwa Galaxy S10 masih akan mengusung desain lama.

Rumor yang pernah beredar menyebut, Galaxy S10 hanya bakal memiliki peningkatan rasio screen-to-body ketimbang ponsel Galaxy S lainnya. Ada kemungkinan juga, body Galaxy S10 mungkin menjadi lebih ramping.

Dilansir dari TechRadar, Senin (17/09/2018), Galaxy S10 digadang menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung sistem tiga kamera. Smartphone ini juga akan dikemas dengan warna yang jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy P1, Smartphone Pertama dengan Fingerprint di Layar

Dengan kata lain, Samsung mungkin akan menawarkan opsi warna baru untuk Samsung Galaxy S10. Dua di antaranya adalah warna dengan efek gradasi, seperti smartphone masa kini dan juga warna Green.

Diperkirakan, Samsung Galaxy S10 akan dirilis pada awal tahun 2019 nanti. Bisa jadi, Samsung akan memanfaatkan panggung acara di ajang Consumer Electronics Show (CES) ataupun Mobile World Congress (MWC). (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Main Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 63,5 Kg?

Telset.id, Jakarta - Berat badan turun akibat main game, sebagian dari kita mungkin merasa ini sebagai sesuatu yang tidak...

Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2

Telset.id, Jakarta - Setelah di tahun 2018 sempat disebut sebagai sub-brand Xiaomi, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah. Kabar...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...
- Advertisement -