Advan Luncurkan S50 4G, Gratis YouTube Setahun

Telset.id, Jakarta – Setelah sukses dengan program bundling smartphone sebelumnya, Advan dan IM3 Ooredoo kembali melakukan kerja sama dengan meluncurkan Advan S50 4G, yang didukung akses internet Unlimited, Gratis YouTube Setahun.

Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, kami menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Untuk itu, paket smartphone bundling Advan – Unlimited ini kami luncurkan sebagai solusi.

“Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp777.000, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan Gratis YouTube setahun, hingga Gratis berlangganan iflix VIP dan Spotify. Pilihan smartphone serta keunggulan benefit yang ditawarkan juga sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari competitor,” ujar Radhia di bilangan Menteng Jakarta.

Lebih lanjut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, penawaran ini Unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh. Dengan harga Rp777.000, pelanggan mendapatkan smartphone Advan s50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo.

S50 4G adalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima.

“Keuntungan dari Android GO diantaranya adalah dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Akan tetapi, Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok seperti Line Lite, Facebook Lite, dan aplikasi lainnya,” ujar Tjandra.

Berikutnya terdapat paket bundling Advan i6A yang bisa didapat dengan harga Rp1.449.000. Smartphone ini memiliki layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Sedangkan paket bundling iLite ditawarkan dengan harga Rp1.350.000, iLite menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here