Waduh! PUBG Mobile Dapat Serangan DDoS

PUBG Mobile DdoS

Telset.id, Jakarta – Tim PUBG Mobile mengakui telah mendapat beberapa serangan DDoS, yang menyebabkan beberapa pemain terputus dari permainan. Konfirmasi ini sampaikan lewak akun media sosial mereka.

Dikutip Telset.id dari NDTV, Tim PUBGM Mobile mengakui masalah serangan DDoS tersebut, dan saat ini tim sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah itu secepat mungkin.

{Baca juga: 10 Fakta Mengerikan Dampak Kecanduan PUBG Mobile}

Selain itu, PUBG Mobile juga menyatakan bahwa patch anti cheat baru akan segera diluncurkan. Sebelum digulirkan, mereka mengatakan telah menugaskan banyak anggota tim keamanan untuk menghentikan para peretas dan penipu.

“Saat ini kami menghadapi beberapa gelombang serangan DDoS terhadap sistem kami yang menyebabkan pemain terputus. Tim kami segera mulai mengambil tindakan dan bekerja sama dengan penyedia layanan Internet lokal untuk mengatasi masalah tersebut. Kami berharap game bisa segera normal,” tulis postingan Tim Komunitas PUBG MOBILE di Discord.

Sesuai tweet terbaru dari tim PUBG Mobile, mereka masih bekerja untuk menyelesaikan serangan DDoS terhadap sistem mereka dan masalah peretasan baru. Tapi mereka tidak memberikan informasi kapan waktunya dapat selesai.

{Baca juga: PUBG Corp Cabut Hak Tencent atas PUBG Mobile di India}

Lebih lanjut, tim PUBG Mobile juga membagikan di Facebook dan Discord bahwa patch anti-cheat baru akan segera dirilis. Hingga tambalan keluar, tim keamanan yang lebih besar sedang bekerja untuk menangani peretas dan penipu.

“Seperti para pemain, kami selalu memiliki kebijakan tanpa toleransi terhadap kecurangan dan peretasan,” tim menambahkan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa update PUBG Mobile 1.0 akan digulirkan pada 8 November 2020 mendatang. Disebutkan bahwa pembaruan PUBG Mobile 1.0 ini akan membawa perombakan besar. Apa saja?

Update PUBG Mobile 1.0 menghadirkan sejumlah peningkatan dan perubahan besar, termasuk teknologi baru, UX baru, fitur gameplay baru, dan banyak lagi.

Para pengembang mengatakan bahwa pembaruan PUBG Mobile 1.0 akan sepenuhnya dirombak untuk menawarkan “pengalaman paling otentik dan imersif di perangkat seluler.

Pembaruan ini akan membawa peningkatan pada karakter, peningkatan di halaman utama game (lobby), dan baku tembak yang lebih seru.

Tim pengembang juga telah mengerjakan partikel, semburan moncong asap, ledakan udara, dan interaksi scope untuk memberikan kesan yang lebih realistis saat membidik. Begitu juga beberapa gerakan seperti terjun payung, melempar, dan berlari cepat telah dioptimalkan.

Selain itu, model dan kualitas tekstur, serta sistem pencahayaan telah ditingkatkan untuk menambahkan lebih banyak realisme ke langit, air, dan vegetasi.  [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here