Tipe Pemain MOBA yang Sering Ditemui, Nomor 3 Bikin Kesel!

tipe pemain MOBA

Telset.id – Anda pernah bertemu dengan tipe pemain game MOBA yang ngambekan, suka ngatur, atau bahkan hobinya farmingWell harap maklum. Sebab, dengan banyaknya pemain MOBA atau multiplayer online battle arena seperti Mobile Legends, AoV, dan lainnya, tipe pemain seperti itu pasti sering ditemui.

Sekadar informasi, game MOBA memang jadi salah satu genre game yang populer saat ini. Game MOBA memungkinkan pemain untuk saling bertarung 5 lawan 5 di satu arena. Anda bersama tim diharuskan menghancurkan tower lawan untuk meraih kemenangan.

Beberapa game genre MOBA yang populer diantaranya: Dota2, League of Legends, Mobile Legends, dan Arena of Valor atau AoV.

{Baca Juga: Bosan Main Mobile Legends? Cobain 5 Rekomendasi Game MOBA Ini}

Nah, karena banyaknya yang main game jenis ini, tentu setiap pertandingan Anda akan menemui beberapa tipe pemain MOBA yang kadang punya kebiasaan unik. Ada yang berguna untuk tim, tapi tidak sedikit yang malah menjengkelkan.

Berikut ini adalah tipe pemain game MOBA yang kerap ditemui versi tim Telset.id. Apakah Anda salah satunya?

Pemain MOBA “Si Pelengkap”

Tipe Pemain MOBA

Biar enak nih, lebih baik kita mulai dari tipe pemain MOBA yang bisa berguna bagi tim, yakni “Si Pelengkap”. Tapi kadang juga, “Si Pelengkap” ini suka menjadi beban bagi tim, karena mereka biasanya menggunakan hero “sisa” dengan role yang belum ada dalam tim.

Beruntung bila ia punya skill yang mantap saat bertanding. Tapi, apabila hero yang digunakan malah tidak cocok dengan “Si Pelengkap”, ini akan menjadi blunder dan membuat timnya menjadi kesulitan.

Positifnya, tipe pemain ini biasanya selalu bersabar karena hanya bisa menggunakan hero untuk melengkapi role yang belum dipilih oleh para pemain lainnya.

1
2
3
Previous articleJokowi Harus Tangani Polemik Aturan Ojol Angkut Penumpang
Next articleLagi Social Distancing, Restoran Ini Antar Pizza Pakai Robot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here