Jangan Emosi, Begini Cara Hentikan Pemain Toxic Mobile Legends

Telset.id – Sering dibuat emosi oleh pemain toxic yang kerap mengeluarkan hinaan atau berkata kasar dalam game, khususnya game Mobile Legends? Tenang, jangan dulu ikut tersulut emosi, karena kami memiliki cara hadapi dan hentikan peman toxic Mobile Legends.

Pemain-pemain toxic ini sering kali menghina atau mengeluarkan kata-kata kasar dalam chat in-game. Entah tujuannya untuk mengganggu fokus lawan, atau memang sudah menjadi kebiasaannya berkelakuan demikian.

Kita yang ingin menikmati permainan justru malah dibuat kesal dengan adanya pemain-pemain macam ini. Untungnya, pengembang Mobile Legends melihat hal ini, dan menyediakan fitur untuk bisa hadapi dan hentikan pemain toxic.

{Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”}

Nah, kali ini Telset.id akan memberikan tips bagaimana cara hadapi dan hentikan pemain toxic di Mobile Legends. Daripada kalian emosi, mending simak caranya berikut ini:

  • Buka Mobile Legends.
  • Mainkan sebuah game. Bisa di mode classic, rank, atau brawl.
  • Saat sudah in-game, klik kolom K-D-A di bagian kanan atas.

pemain toxic mobile legends

  • Anda akan menemukan icon berbentuk bubble chat dari setiap pemain. Bisa milik rekan setim atau lawan.

pemain toxic mobile legends

  • Tinggal cari pemain yang ingin Anda bungkam chat-nya, dan klik icon berbentuk bubble chat. Setelah muncul tanda blok, maka chat pemain tersebut tidak akan muncul di layar Anda.

Cara ini bisa Anda terapkan untuk rekan setim atau lawan, yang kerap mengeluarkan kalimat-kalimat tak pantas saat permainan tengah berlangsung.

Ada juga cara alternatif lain yang bisa Anda lakukan. Tetapi cara ini akan benar-benar mematikan semua chat dalam game. Sehingga, semua isi chat dari rekan setim ataupun lawan tidak akan muncul di layar smartphone Anda.

{Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru}

Sedikit kekurangan dari cara berikut ini adalah, Anda akan kesulitan berkoordinasi dengan rekan satu tim yang mengandalkan chat. Tetapi, ini ampuh untuk menghindari gangguan pemain-pemain toxic.

  • Pertama, buka menu Settings bergambar icon roda gigi di bagian kanan atas.

  • Masuk kolom Basics. Kemudian gulirkan ke bawah sampai Anda menemukan Battleground Chat Settings.
  • Klik panel Text Chat ke opsi Off. Ini membuat semua chat dalam in-game tidak akan dimunculkan.

Nah, itu dia cara hentikan pemain toxic Mobile Legends. Sangat mudah kan, Sob? Jadi gak perlu lagi emosi saat bermain game Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Apple “Haramkan” Karakter Antagonis di Film Gunakan iPhone

Telset.id, Jakarta - Apple punya syarat bagi para sineas yang ingin menggunakan iPhone sebagai properti film. Dalam sebuah video...

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...
- Advertisement -