3 Item Mobile Legends Ini Bikin Hero Lifesteal Auto “Nangis”

Telset.id – Jengkel rasanya saat harus menghadapi lawan yang menggunakan hero dengan kemampuan lifesteal tinggi di Mobile Legends. Namun dengan menggunakan 3 item Mobile Legends anti lifesteal ini, dijamin hero-hero tersebut tidak akan bisa berkutik.

Hero berkemampuan lifesteal ini dapat “menyedot” darah dari lawan untuk mengisi darah miliknya. Tentunya hero tersebut akan sangat sulit ditaklukkan, karena darahnya akan terus menerus bertambah.

Meski demikian, bukan sebuah kemustahilan untuk menghentikan pergerakan hero-hero dengan skill tersebut. Berkat pemilihan item yang tepat, kemampuan lifesteal hero tersebut bisa diredam.

{Baca juga: Jangan Emosi, Begini Cara Hentikan Pemain Toxic Mobile Legends}

Nah, berikut ini adalah 3 item Mobile Legends anti lifesteal yang wajib Anda gunakan untuk melawan hero dengan kemampuan lifesteal tinggi di Mobile Legends. Ada apa saja? Simak daftarnya berikut ini:

Necklace of Endurance

Item pertama adalah Necklace of Endurance. Item anti lifesteal ini cocok digunakan hero-hero berjenis mage untuk menghentikan kemampuan lawan dengan lifesteal yang tinggi.

Item berharga 2.110 ini memiliki kemampuan untuk menambahkan 65 magic power, mengurangi cooldown sebanyak 10%, dan memiliki lifesteal sebesar 10%.

Kemampuan unik dari item ini adalah mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah dari musuh hingga 50% setiap 3 detik. Tentunya ini akan membuat hero berkemampuan lifesteal akan sulit mengisi darahnya.

Deadly Blade

Item kedua adalah Deadly Blade. Item ini baiknya digunakan oleh hero bertipe fighter untuk menahan regenerasi darah dari lawan.

Deadly Blade memiliki kemampuan untuk menambahkan physical attack sebanyak 20 poin, serta meningkatkan attack speed hingga 15%.

{Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Android Seru dan Anti Bosan, Yuk Dicoba!}

Item berharga 1.200 ini memiliki kemampuan unik berupa mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah musuh yang dihasilkan dari basic attack hingga 50% setiap 3 detik.

Sea Halberd

Sea Halberd merupakan item lanjutan dari Deadly Blade. Bedanya, item ini menawarkan tambahan physical attack dan attack speed yang lebih tinggi.

Item seharga 2.350 tersebut memberikan tambahan 80 physical attack dan 25% attack speed.

{Baca juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”}

Kemampuan unik dari Sea Halberd adalah mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah musuh yang dihasilkan dari basic attack hingga 50% setiap 3 detik.

Nah itu dia 3 item anti lifesteal di Mobile Legends yang pastinya akan sangat berguna dalam permainan. Selamat mencoba dan semoga menang terus ya, sob! (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Beli Kosmetik di Korea Selatan Bisa via Cermin AR

Telset.id, Jakarta - Di Korea Selatan, beli kosmetik secara virtual bisa via cermin augmented reality atau AR. Teknologi itu...

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...

Vivo Pastikan iQOO Z1x Ditenagai Snapdragon 765G

Telset.id, Jakarta - Vivo iQOO Z1x dirumorkan segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 Juli mendatang. Menjelang peluncuran...

Samsung Galaxy M41 Siap Dirilis, Usung Baterai 6,800 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung Galaxy M41 akhirnya menampakkan diri. Sempat dinantikan kehadirannya, kini bocoran terbaru mengenai spesifikasi baterai Samsung...
- Advertisement -