4 Item Mobile Legends Ini Bikin Hero Lifesteal Auto “Nangis”

Telset.id – Jengkel rasanya saat harus menghadapi lawan yang menggunakan hero dengan kemampuan lifesteal tinggi di Mobile Legends. Namun dengan menggunakan 4 item Mobile Legends anti lifesteal ini, dijamin hero-hero tersebut tidak akan bisa berkutik.

Hero berkemampuan lifesteal ini dapat “menyedot” darah dari lawan untuk mengisi darah miliknya. Tentunya hero tersebut akan sangat sulit ditaklukkan, karena darahnya akan terus menerus bertambah.

Meski demikian, bukan sebuah kemustahilan untuk menghentikan pergerakan hero-hero dengan skill tersebut. Berkat pemilihan item yang tepat, kemampuan lifesteal hero tersebut bisa diredam.

Baca juga: Jangan Emosi, Begini Cara Hentikan Pemain Toxic Mobile Legends

Nah, berikut ini adalah 4 item anti lifesteal ML yang wajib Anda gunakan untuk melawan hero dengan kemampuan lifesteal tinggi. Ada apa saja? Simak daftar item counter lifesteal berikut ini:

1. Necklace of Endurance

item anti lifesteal

Item pertama adalah Necklace of Endurance. Item anti lifesteal di ML ini cocok digunakan hero-hero berjenis mage untuk menghentikan kemampuan lawan dengan lifesteal yang tinggi.

Item berharga 2.110 ini memiliki kemampuan untuk menambahkan 65 magic power, mengurangi cooldown sebanyak 10%, dan memiliki lifesteal sebesar 10%.

Kemampuan unik dari item anti regen Mobile Legends ini adalah mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah dari musuh hingga 50% setiap 3 detik. Tentunya ini akan membuat hero terkuat di Mobile Legends dengan kemampuan lifesteal akan sulit mengisi darahnya.

2. Deadly Blade

item anti lifesteal mobile legend

Item anti lifesteal Mobile Legends kedua adalah Deadly Blade. Item ini baiknya digunakan oleh hero bertipe fighter untuk menahan regenerasi darah dari lawan.

Deadly Blade memiliki kemampuan untuk menambahkan physical attack sebanyak 20 poin, serta meningkatkan attack speed hingga 15%.

Item defense anti lifesteal berharga 1.200 ini memiliki kemampuan unik berupa mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah musuh yang dihasilkan dari basic attack hingga 50% setiap 3 detik.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Android Seru dan Anti Bosan, Yuk Dicoba!

3. Sea Halberd

item anti lifesteal

Sea Halberd merupakan item ML anti lifesteal lanjutan dari Deadly Blade. Bedanya, item anti lifesteal ini menawarkan tambahan physical attack dan attack speed yang lebih tinggi.

Item seharga 2.350 tersebut memberikan tambahan 80 physical attack dan 25% attack speed.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”

Kemampuan unik dari Sea Halberd adalah mampu mengurangi kemampuan regenerasi darah musuh yang dihasilkan dari basic attack hingga 50% setiap 3 detik.

4. Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Item terbaru yang memiliki efek anti regen adalah Dominance Ice. Ini adalah item yang cocok digunakan untuk para hero tank.

Efek anti regen baru saja dimiliki oleh Dominance Ice. Maka tidak heran jika item ini menjadi item wajib bagi para pengguna tank.

Dominance Ice memiliki unique passive berupa kemampuan untuk mengurangi shield dan HP regen musuh yang ada di dekatnya hingga 50% dan juga mengurangi attack speed lawan mencapai 30%.

Efek utama dari item ini adalah menambahkan 10% cooldown reduction, 70 poin physical defense, 500 mana dan 5% movement speed.

Nah itu dia 4 item anti lifesteal di Mobile Legends yang pastinya akan sangat berguna dalam permainan. Selamat mencoba dan semoga menang terus ya, sob! (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI