Bosan Main Mobile Legends? Cobain 5 Rekomendasi Game MOBA Ini

Telset.id – Mobile Legends memang masih menjadi game MOBA (Multi-player Online Battle Arena) yang paling digemari para pengguna smartphone. Akan tetapi, pasti beberapa dari Anda para pengguna Android maupun iOS, merasa bosan main Mobile Legends.

Nah, bagi Anda yang merasa bosan main Mobile Legends di Android atau iOS, tim Telset.id akan kasih rekomendasi game MOBA yang tak kalah seru untuk dimainkan.

Total, ada 5 rekomendasi game 5v5 yang akan kami berikan. Seluruh game bisa dimainkan secara gratis, dengan adanya in-app purchased atau pembelian dalam aplikasi.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Berikut, daftar rekomendasi game MOBA yang tak kalah seru dari Mobile Legends. Simak daftarnya berikut ini:

Arena of Valor

Download: Android | iOS

Arena of Valor

Bisa dibilang Arena of Valor (AoV) merupakan salah satu game MOBA yang menjadi “pesaing” berat Mobile Legends. Game yang dipertandingkan di Sea Games 2019 ini menawarkan gameplay dan grafis tak kalah menarik.

AoV hadir dengan berbagai mode yang bisa dimainkan. Mulai dari lima lawan lima, tiga lawan tiga, hingga yang lebih menantang, satu lawan satu.

Tersedia beragam hero yang bisa Anda andalkan untuk memenangkan permainan. Hero-hero ini memiliki skill dan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga pemilihan hero ini juga bisa menentukan jalannya pertandingan.

Serupa dengan Mobile Legends, AoV juga menyediakan tambahan item kustomisasi berupa skin yang bisa didapatkan secara gratis atau melalui pembelian dalam aplikasi.

Vainglory

Download: Android | iOS

Vainglory

Game satu ini bisa dibilang menjadi salah satu game MOBA pertama yang hadir di perangkat mobile. Awalnya, Vainglory mempertemukan 3v3 dalam satu lane (jalur) yang sama. Seiring berjalannya waktu, mereka mengikuti game MOBA lainnya yang hadir 5v5 dengan tiga lane berbeda sebagai arena pertarungan.

Grafis dan animasi yang ditawarkan juga cukup memanjakan mata. Bahkan bisa dibilang lebih unggul dari Mobile Legends. Tentu ini bisa menjadi nilai lebih bagi Anda yang menganggap urusan visual dari sebuah game sangatlah penting.

Vainglory juga memiliki banyak hero dengan kemampuan yang beragam. Anda bisa mencoba beragam hero yang nantinya bisa dijadikan andalan untuk meruntuhkan base lawan.

Marvel Super War

Download: Android

Marvel Super War

Yup, betul, ini adalah game MOBA yang dihadirkan oleh Marvel. Di sini Anda akan bisa bertarung 5v5 dengan menggunakan karakter superhero ataupun villain ikonik dari Marvel Universe.

Selain keseruan yang memang disajikan dari gameplay khas MOBA, Anda pun bisa memainkan para superhero Marvel. Tentu saja Anda bisa menemukan Iron Man, Hulk, Thor, Ant-Man, hingga Roket Racoon, untuk Anda jadikan jagoan untuk menghancurkan base lawan.

Grafis yang ditampilkan juga cukup menarik. Apalagi saat para pahlawan super ini mulai mengeluarkan skill khas yang mereka miliki. Marvel Super War ini Cocok buat Anda yang ingin mencoba rekomendasi game MOBA selain Mobile Legends.

Onmyoji Arena

Download: Android | iOS

Onmyoji Arena

Bagi Anda yang suka MOBA dan anime Jepang, Onmyoji Arena menjadi salah satu rekomendasi game MOBA yang tidak boleh Anda lewatkan.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, Onmyoji Arena hadir dengan karakter khas anime-anime buatan Jepang. Begitu juga dengan berbagai detail lainnya yang membuat nuansa Negeri Sakura terasa sangat kental di game besutan developer bernama NetEase ini.

Banyak yang memuji kualitas grafis dari Onmyoji Arena. Sebab, apa yang disajikan layak mendapat pujian. Onmyoji Arena menawarkan alternatif game MOBA yang berbeda dari game lainnya. Pastinya sangat sayang jika game satu ini dilewatkan begitu saja.

Shellfire

Download: Android | iOS

Shellfire

Shellfire menjadi salah satu rekomendasi MOBA yang tampil beda. Jika game kebanyakan menggunakan sudut pandang third person, Shellfire justru menyajikannya dalam bentuk first-person shooter atau FPS.

Game yang dirilis oleh Telkomsel di Indonesia ini menggabungkan game MOBA dengan tembak-tembakan ala game FPS. Shellfire bisa menjadi solusi buat Anda yang bosan dengan MOBA yang itu-itu saja.

Selain menawarkan pertarungan 5v5, Shellfire juga punya mode pertempuran lainnya, seperti Capture Point dan Death Match. Bahkan jika Anda bosan dengan MOBA, Anda tidak perlu berganti game karena Shellfire juga menyediakan mode battle royale. Namun mode ini hanya bisa diakses dalam waktu yang terbatas. (HLM/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -