telset
spot_img

Skin M3 Estes Diisukan Batal, Mobile Legends Berikan Penjelasan

Telset.id, Jakarta – Gelaran M3 World Championship Mobile Legends telah usai digelar. Tim juara, Blacklist International berhak mendapatkan skin eksklusif untuk hero Mobile Legends yang mereka pilih, yakni M3 Estes.

Juara-juara sebelumnya, yakni Evos Legends dan Bren eSports juga berhak mendapatkan skin hero eksklusif. Sebelumnya Evos memilih Harith, sedangkan Bren menjatuhkan pilihan pada Lancelot.

Blacklist International merupakan tim Mobile Legends asal Filipina yang berhasil keluar sebagai juara dunia Mobile Legends M3. Di partai final, Blacklist sukses membungkam perlawanan tim senegaranya, Onic PH.

Baca Juga: M3 Mobile Legends jadi Turnamen eSport Terpopuler

Setelah selebrasi mengangkat piala, digelar sesi wawancara singkat. Salah satu pertanyaannya adalah hero apa yang diinginkan Blacklist International untuk mendapatkan skin ekslusif.

Dengan tegas, salah satu pemain dari Blacklist, Oheb menjawab skin eksklusif M3 Mobile Legends yang mereka inginkan adalah Estes.

Menurut Oheb, dipilihnya Estes dikarenakan hero dengan role support tersebut sangat identik dengan Blacklist International. Estes menjadi hero andalan dari punggawa Blacklist International lainnya, OhMyV33nus.

Kabar mengejutkan berembus, yang mana menyebutkan bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends akan membatalkan skin M3 Estes eksklusif untuk Blacklist International.

Informasi ini diperoleh dari livestream OhMyV33nus yang menyebutkan bahwa Moonton tidak akan menghadirkan skin eksklusif Estes tersebut.

Baca Juga: Mobile Legends Disulap Jadi Serial Animasi

“Moonton tidak suka Estes, karena Estes tidak menarik untuk pasar. Moonton yang memutuskan, bukan pemain. Padahal tim sangat menginginkan skin Estes, tetapi Moonton menginginkan kami untuk memberikan 3 pilihan Hero,” jelas OhMyV33nus saat livestream.

Kabar ini membuat geram komunitas Mobile Legends, terutama di Filipina. Mereka memberikan ulasan negatif di Play Store yang menyebabkan rating game Mobile Legends turun menjadi 1,3 bintang.

Selain itu, protes juga mereka sampaikan melalui media sosial Twitter. Protes tersebut bahkan sampai membuat hashtag #WeWantEstes menjadi trending topic nomor satu di Filipina.

Klarifikasi Mobile Legends Terkait Skin Eksklusif M3 Estes

skin m3 Mobile Legends estes

Menanggapi isu yang terus bergulir, pihak Moonton akhirnya memberikan klarifikasi di media sosial Instagram resmi Mobile Legends.

“Kami menyadari berbagai diskusi di dalam grup komunitas dan pesan singkat mengenai Skin M3 Champion, sehingga saat ini kami sangat fokus terhadap masalah ini,” tulisnya.

Menurut Mobile Legends, skin M3 Champion belum ditentukan sampai saat ini dan pengembangannya masih berlangsung.

Baca Juga: Cheat Mobile Legends Terbaru

“Kami juga sepenuhnya bekerja sama dan mendengarkan pendapat dari Blacklist International serta Player mereka pada tahap pemilihan akhir,” tambahnya.

“Pendapat para penggemar, Player, dan Partner kami sangat berarti, dan kami akan terus mempertahankan komunikasi terbuka serta mendengar pendapat satu sama lain, dan kami berharap Anda terus mendukung MLBB dan Esports MLBB serta membantu kami untuk terus meningkatkannya,” tulisnya.

“Akan ada pengumuman lainnya mengenai Skin M3 dalam beberapa hari mendatang, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada para Player yang telah mendukung dan mencintai kami selama ini. Terima kasih atas pengertian Anda,” tutup Mobile Legends. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0