5 Cheat Mobile Legends Terbaru, Awas Kena Banned

Telset.id, Jakarta – Mobile Legends menjadi salah satu game mobile paling populer saat ini, dan tidak lepas dari adanya gangguan cheat. Makanya, Anda harus tahu lima cheat Mobile Legends terbaru ini.

Game dan cheat sendiri menjadi dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Biasanya ini dibuat “untuk” memudahkan permainan dalam game itu sendiri.

Meski demikian, menggunakan cheat dalam game online biasanya dianggap sebagai perbuatan ilegal. Bahkan sudah banyak akun yang terkena banned karena ketahuan menggunakan cheat.

Berikut ini kami telah merangkum 5 cheat yang ada di Mobile Legends terbaru dan marak digunakan. Perlu dicatat, kami tidak menganjurkan untuk menggunakan ini semua. Artikel ini hanya sekadar memberikan informasi untuk menambah wawasan pembaca.

Cheat Mobile Legends Terbaru

Gameplay Mobile Legends
Gameplay Mobile Legends

Cheat yang ada di game Mobile Legends memiliki beragam kegunaan. Ada yang bisa membuka semua skin agar hero-hero tampak lebih menarik, namun ada juga yang sampai memberikan keuntungan pada gameplay.

Bagi para pemain yang terbiasa bermain fair, keberadaan cheat-cheat tersebut jelas menjengkelkan. Karena akan mempengaruhi keseimbangan permainan di dalam game.

{Baca Juga: Rekomendasi Build Hanabi Mobile Legends Tersakit}

Namun bagi sebagian lainnya, menggunakan cheat justru memberikan kesenangan karena bisa memberikan mereka keunggulan dibanding lawan-lawannya.

So, berikut ini adalah 5 cheat yang ada di game Mobile Legends.

Unlock All Skin

Salah satu cheat yang banyak digunakan di Mobile Legends adalah unlock all skin. Dengan mengaktifkan ini, Anda bisa membuka semua skin yang ada di Mobile Legends.

Sedikit informasi, untuk bisa menggunakan skin biasanya diharuskan untuk membelinya dengan melakukan top up. Nah, dengan menggunakan cheat ini, Anda bisa menggunakan semua skin yang ada tanpa perlu membelinya.

{Baca Juga: 10 HP Terbaik untuk Main Mobile Legends, Harga Sejutaan}

Meski hanya mengubah tampilan dari hero, bukan tidak mungkin sistem akan membaca cheat tersebut dan berpotensi membuat akun Anda di-banned.

Cheat Drone View

Kalau cheat satu ini akan memberikan keuntungan saat permainan. Sebab, dengan mengaktifkan ini Anda akan mendapatkan sudut pandang dari map yang lebih luas.

Serupa dengan namanya, cheat ini akan memberikan Anda sudut pandang luas dari atas layaknya menggunakan drone. Dengan sudut pandang yang lebih luas, jelas Anda akan bisa melihat pergerakan musuh dari lebih jauh.

Cheat Map Hack

Cheat berikut ini menjadi yang paling menyebalkan. Karena dengan mengaktifkan skill ini, posisi dan pergerakan lawan akan terus muncul di mini map meskipun mereka bersembunyi di dalam bush atau rerumputan.

{Baca Juga: Bikin Jengkel, Ini Hero Mobile Legends untuk Counter Atlas}

Posisi dan pergerakan musuh hanya bisa dilihat pengguna yang mengaktifkan itu saja. Cheat ini jelas memberikan banyak keuntungan karena kita bisa dengan jelas mengetahui posisi lawan sehingga Anda bisa menyerang atau menghindar dengan timing yang tepat.

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends menyoroti dengan ketat penggunaan cheat ini. Jadi jangan kaget jika akun Anda akan di-banned dalam waktu yang lama saat mencoba menggunakan cheat map hack.

Cheat One Hit Kill

Sesuai dengan namanya, cheat ini akan membuat Anda bisa membunuh lawan hanya dengan satu hit atau satu pukulan. Hanya saja yang unik, cheat ini berlaku pada akun bot dan tidak efektif saat digunakan untuk melawan player lain.

Cheat ini jelas agak sia-sia karena hanya bisa digunakan pada bot saja. Sehingga agak kurang jelas tujuannya jika menggunakan cheat satu ini.

Cheat Diamond

Diamond adalah mata uang yang digunakan di Mobile Legends. Diamond bisa digunakan untuk membeli hero atau skin yang ada dalam game. Untuk mendapatkan diamond, pemain harus melakukan top up dengan uang asli.

Nah, ada sebuah cheat yang dapat menambahkan jumlah diamond di akun Anda. Jelas ini merupakan cara yang ilegal.

{Baca Juga: 3 Item Mobile Legends Ini Bikin Hero Lifesteal Auto “Nangis”}

Jika menggunakan cheat ini dan ketahuan, diamond Anda akan dibuat menjadi minus sebanyak cheat diamond yang Anda gunakan. Sehingga saat Anda ingin membeli diamond dengan cara yang benar, Anda perlu menutupi minus tersebut terlebih dahulu. Merepotkan ya?

Well, itu dia tadi beberapa cheat yang ada di Mobile Legends terbaru yang ada di tahun 2020. Setiap cheat yang digunakan pastinya memiliki risiko membuat akun Anda ter-banned. So, do with your own risk! [HR/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -