Mobile Legends Disulap Jadi Serial Animasi, Tayang di Indonesia!

Telset.id, Jakarta – Menjadi salah satu game MOBA yang populer di Indonesia tak lantas membuat Mobile Legends berpuas diri. Dikabarkan bahwa mereka menghadirkan inovasi baru dengan membuat serial animasi Mobile Legends yang bakal tayang di televisi.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh akun sosial media resmi dari Mobile Legends: Bang Bang. Serial animasi tersebut nantinya akan diberi judul The Legends of Dawn: The Sacred Stone.

“Dengan senang hati kami mengumumkan serial animasi pertama kami, The Legends of Dawn: The Sacred Stone,” tulis akun sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang, seperti dikutip Telset.id, Sabtu (7/8/2021).

Sayangnya pihak Moonton selaku developer dari Mobile Legends juga belum membeberkan seperti apa tampilan dari Mobile Legends dalam bentuk animasi.

Demikian juga dengan jalan ceritanya yang masih menjadi rahasia. Namun banyak yang memperkirakan bahwa jalan ceritanya akan mengadopsi cerita yang sama dengan apa yang ada di dalam game.

Serial Animasi Mobile Legends Tayang di NET TV

animasi mobile legends
Mobile Legends STUN Squad

Selain mengumumkan hadirnya Mobile Legends dalam bentuk anime ini, kabar gembira lainnya adalah bahwa serial ini akan tayang di Indonesia.

Nantinya The Legends of Dawn: The Sacred Stone akan disiarkan secara premier di seluruh dunia melalui NET TV. Selain itu ada juga di TV9 Malaysia, ABS-CBN Filipina, dan platform berlangganan WeTV.

{Baca Juga: 10 HP Terbaik untuk Main Mobile Legends 2021, Murah Rp 1-2 Jutaan}

Sayangnya belum ada kepastian kapan animasi ini akan ditayangkan. Rumor menyebutkan The Legends of Dawn: The Sacred Stone akan tayang antara bulan September hingga November 2021.

Kemungkinan besar masih akan ada update selanjutnya dari Moonton mengenai serial animasinya ini. Mengingat pengumuman ini hanya menjadi awal perkenalan dari serial animasi yang mereka buat.

{Baca Juga: 15 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Dijamin “Auto Mythic”!}

Mengingat kepopuleran Mobile Legends di Indonesia dan besarnya komunitas game ini di Tanah Air, bukan tak mungkin serial animasi ini akan sangat dinantikan.

Selain itu, langkah ini juga dianggap sebagai langkah terbaru dari Mobile Legends untuk semakin memperluas kesuksesannya. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0