telset

Dirilis Akhir Tahun, Pra-registrasi PUBG: New State Tembus 40 Juta

Telset.id, Jakarta – Antusiasme para gamers terhadap PUBG: New State sangat tinggi. Buktinya jumlah peserta yang mengikuti pra-registrasi PUBG: New State telah mencapai lebih dari 40 juta orang. Padahal game ini baru akan dirilis akhir tahun 2021.

Dilansir Telset dari Gadgets NDTV pada Minggu (19/9/2021), pengembang game PUBG, yakni Krafton mengatakan bahwa game battle royale ini baru menyelesaikan pengujian alfa kedua di 28 negara.

Rencananya Krafton akan merilis PUBG: New State di akhir tahun 2021. Sementara untuk tanggal peluncuran sendiri perusahaan baru akan mengungkapnya bulan depan. Meski begitu, antusiasme para gamers untuk New State tampaknya sangat tinggi.

{Baca juga: Krafton Buka Sesi Alpha Test PUBG New State, Begini Cara Daftarnya}

Dalam siaran pers, Krafton mengatakan bahwa jumlah orang yang mengikuti pra-register New State lebih dari 40 juta. Angka ini bisa terus bertambah karena pra-registrasi di India baru dimulai awal bulan ini.

Alasan India baru mendapat pra-registrasi karena beberapa bulan lalu, pengembang fokus untuk meluncurkan PUBG versi India yakni Battlegrounds Mobile India.

PUBG: New State

Menurut Produser Eksekutif PUBG: New State, Minkyu Park tingginya antusiasme para pemain tidak akan mengubah jadwal peluncuran New State. Saat ini Krafton masih mengkaji penilaian dari para pemain terkait pengujian alfa kedua New State.

“Kami sekarang fokus untuk mengambil umpan balik berharga yang kami terima selama PUBG: New State’s Second Alpha Test dan memoles game sebelum peluncuran resminya akhir tahun ini,” ujar Park.

Tujuannya untuk membangun New State, menjadi game yang dapat memberikan pengalaman maksimal bagi pemain.

“Kami mencurahkan semua sumber daya kami untuk memastikan New State memenuhi harapan para penggemar kami, baik dari segi hiburan maupun stabilitas,” tambahnya.

{Baca juga: Diam-diam Game PUBG Ganti Nama, Jadi Apa?}

Pra-registrasi New State sendiri telah dibuka sejak Maret 2021. Bagi yang tertarik dengan game terbaru ini, bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store atau App Store.

Apa itu PUBG: New State

PUBG: New State

PUBG: New State mengambil latar waktu dari masa depan, tepatnya pada tahun 2051. Saat itu fraksi Anarchy berhasil menang dan beberapa fraksi lainnya akan saling beradu satu sama lain.

New State adalah game yang menyuguhkan grafis yang tinggi dan lebih baik jika dibandingkan dengan PUBG Mobile.

Diklaim bahwa pemain akan bisa merasakan grafis realistis yang tidak mereka dapatkan pada game-game mobile yang ada saat ini.

Sejumlah item baru juga pastinya bisa dinikmati oleh para pemain. Seperti salah satunya senjata baru, yang kabarnya sudah dioptimasi agar dapat dikontrol lebih mudah untuk para pengguna smartphone.

{Baca Juga: Pra Registrasi PUBG New State Sudah Dibuka, Ini Dia Kelebihannya}

Walaupun demikian, secara garis besar, dari segi gameplay tidak ada yang berubah. 100 pemain masih saling akan beradu untuk menentukan satu pemain atau tim terbaik yang bertahan hidup.

Pemain akan bisa mencari beragam senjata, kendaraan, dan item consumables lainnya untuk membantu pemain bertahan hidup dari sergapan lawan dan juga blue zone.

Bagi Anda pecinta game PUBG, simak juga artikel kami tentang PUBGM emulator via Tencent Buddy Gaming dan download PUBG PC via Steam. (NM/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0