telset

Krafton Buka Sesi Alpha Test PUBG New State, Begini Cara Daftarnya

Telset.id, Jakarta – Judul baru dari game PUBG, yakni PUBG New State sudah sangat dinantikan kehadirannya. Kini pihak Krafton sebagai pihak pengembang resmi membuka pendaftaran untuk pemain bisa mengikuti fase alpha test.

Sesi alpha test biasanya masih tahap awal dari pengembangan game sebelum memasuki sesi beta. Krafton rencananya akan menjalankan sesi alpha test secara tertutup mulai dari tanggal 11 Juni 2021.

Pendaftaran telah dibuka di situs newstate.pubg.com hingga tanggal 6 Juni 2021. Sayangnya uji coba ini dibatasi hanya untuk pengguna Android di Amerika Serikat. Pengguna perangkat Apple seperti iPhone dan iPad juga tidak bisa mengikuti sesi ini.

{Baca Juga: Pra Registrasi PUBG New State Sudah Dibuka, Ini Dia Kelebihannya}

Peserta yang nantinya terpilih untuk mengikuti PUBG New State alpha test akan menerima email konfirmasi. Email tersebut berisi instruksi untuk mengikuti sesi alpha test dan cara download game ke perangkat Android.

Karena pembatasan wilayah, maka sudah jelas pengguna di Indonesia tidak akan bisa mengikuti sesi alpha test. Sebagai gantinya, Anda tetap bisa mendaftar tahap pra registrasi di Google Play Store.

Dengan mendaftarkan diri pada tahap pra registrasi, nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi ketika game tersebut telah resmi dirilis dan siap diunduh.

{Baca Juga: 15 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!}

Selain itu, bagi yang mengikuti pra registrasi juga akan mendapatkan bonus berupa skin kendaraan eksklusif yang pastinya bersifat permanen.

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan game ini akan resmi tersedia. Kabar menyebutkan bahwa game ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2021.

Apa Itu PUBG New State?

PUBG New State Alpha Test
PUBG New State

Pastinya Anda bertanya-tanya, apakah PUBG New State merupakan versi terbaru dari PUBG Mobile? Jadi kedua game ini sepertinya berbeda. PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent. Sementara untuk PUBG New State digarap oleh Krafton.

Sebagai informasi, Krafton merupakan developer yang sama yang juga menggarap game PUBG untuk platform PC.

PUBG New State mengambil latar waktu dari masa depan, tepatnya pada tahun 2051. Saat itu fraksi Anarchy berhasil menang dan beberapa fraksi lainnya akan saling beradu satu sama lain.

{Baca Juga: Cara Download PUBG PC Terbaru 2021, Legal & Gratis!}

Menggunakan teknologi yang disebut Global Illumination, PUBG New State bakal menyuguhkan grafis yang meningkat dan lebih baik jika dibandingkan dengan PUBG Mobile di Android.

Diklaim bahwa pemain akan bisa merasakan grafis realistis yang tidak mereka dapatkan pada game-game mobile yang ada saat ini.

{Baca Juga: Cara Install dan Setting PUBG Mobile di PC dengan Tencent Gaming Buddy}

Sejumlah item baru juga pastinya bisa dinikmati oleh para pemain. Seperti salah satunya senjata baru, yang kabarnya sudah diptimasi agar dapat dikontrol lebih mudah untuk para pengguna smartphone.

Walaupun demikian, secara garis besar, dari segi gameplay tidak ada yang berubah. 100 pemain masih saling akan beradu untuk menentukan satu pemain atau tim terbaik yang bertahan hidup. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0