Ada Pogba dan Neymar di Call of Duty: Modern Warfare 2

Telset.id, Jakarta – Bintang sepak bola Juventus, Paul Pogba dan bintang PSG, Neymar nongol di game Call of Duty: Modern Warfare 2 remake. Dua pemain sepak bola itu hadir sebagai operator.

Paul Pogba dan Neymar ditemukan oleh dataminer ternama CODSloitz sebagai skin operator game Call of Duty: Modern Warfare 2 remake buatan Activision.

Sebelumnya, tipster andal TheGhostOfHope membagikan daftar operator yang belum dirilis di game Call of Duty: Modern Warfare 2. Ada nama Lionel Messi.

BACA JUGA:

Saat diminta untuk menguraikan kebocoran oleh penggemar, mereka tidak dapat melakukannya, mengaku tidak tahu kenapa nama pesepak bola di game itu.

Call of Duty memang tidak asing dengan crossover aneh, bahkan sempat membawa rapper Snoop Dogg dan bermitra dengan anime populer Attack on Titan.

Jika terbukti nyata, penyertaan Pogba dan Neymar dalam permainan dapat diatur bertepatan Piala Dunia 2022 Qatar, 20 November hingga 18 Desember nanti.

Telset kutip dari Gadgets360, Minggu (30/10/2022) Activision atau pengembang Infinity Ward belum membuat pengumuman resmi tentang Pogba dan Neymar.

Kabar lain, penerbit menjalankan tes beta multiplayer online bulan lalu, tersebar di dua akhir pekan, di mana pemain platform PlayStation mendapat akses awal.

Sejak saat itu, para pengembang telah membuat beberapa perubahan di game untuk meningkatkan pengalaman gameplay secara keseluruhan bagi pemain.

Pengembang Infinity Ward menambahkan ikon berlian di atas kepala musuh, membuatnya mudah dibedakan dari rekan satu tim selain peningkatan pencahayaan.

BACA JUGA:

Rentang audio footstep juga dipersingkat di kedua sisi. Perlu juga disebutkan pula bahwa permainan Modern Warfare 2 telah memperkenalkan perspektif orang ketiga.

“Kami sangat percaya perubahan ini akan meningkatkan pengalaman orang ketiga sambil menjaga gameplay tetap seimbang, ”tulis posting yang diunggah pengembang.

Sekadar informasi, game Call of Duty: Modern Warfare 2 hadir di berbagai platform, termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta konsol Xbox Serie S/X. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0