Call of Duty: Warzone 2.0 PC Bakal Rilis 16 November 2022

Telset.id, Jakarta – Call of Duty: Warzone 2.0 akan datang ke PC dan konsol pada 16 November 2022. Activision telah mengungkapkan ekstensi game itu.

Call of Duty: Warzone 2.0 untuk PC dan konsol tidak akan dibarengi versi mobile atau seluler. Lalu, kapan Call of Duty: Warzone 2.0 versi mobile akan hadir?

Dianggap sebagai “pengalaman yang sepenuhnya dirubah, Call of Duty: Warzone 2.0 menampilkan peta baru, mode baru, dan peningkatan signifikan lainnya.

Penerbit mengonfirmasi bahwa game seluler Warzone, menjatuhkan 120 pemain ke arena dalam perjuangan untuk bertahan hidup, diluncurkan pada 2023.

BACA JUGA:

Seperti entri sebelumnya, Call of Duty: Warzone 2.0 akan tersedia gratis dengan tentara yang masuk ke peta battle royale “terbesar” yang selama ini pernah ada.

Al Mazrah adalah arena yang dibuat secara cermat, dibangun dari bawah ke atas, dan menampilkan kota-kota pesisir, gurun, puncak berbatu, serta seluruh kota.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (16/9/2022), pemain mungkin mengenali peta baru itu dari permainan remake Call of Duty: Modern Warfare 2.

Terletak di Asia Barat, peta memperkenalkan pertempuran di darat, udara, dan laut, menghadirkan tantangan baru dan pengintaian saat mengelilingi musuh.

Pada waktunya, badai menyelimuti peta Al Mazrah. Tetapi, tidak seperti Warzone asli, dinding uap akan menjadi tidak menentu karena kondisi cuaca nan buruk.

Pemain akan dipaksa untuk keluar dari ruang persembunyian dan memikirkan strategi baru. Gulag juga berubah karena Warzone 2.0 memperkenalkan duel 2v2.

Call of Duty: Warzone 2.0 diluncurkan pada 16 November 2022 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series S/X, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Battle.net.

Warzone 2.0 versi mobile akan memperbolehkan 120 pemain online turun ke peta di setiap sesi permainan. Pra-registrasi versi mobile sekarang sudah tersedia.

Pra-registrasi Call of Duty: Warzone 2.0 versi seluler sudah tersedia di Android menjelang peluncuran di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada 2023.

BACA JUGA:

Sebelum versi mobile, permainan Warzone 2.0 untuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series S/X, dan Xbox One akan rilis pada November 2022 mendatang. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0