Mode Foto God of War Ragnarok Bisa Ubah Ekspresi Wajah Kratos dkk

Telset.id, Jakarta – Mode foto God of War Ragnarok akhirnya hadir. Pengembang Santa Monica Studio telah mengonfirmasi patch terbaru versi 3.00.

Mode foto God of War Ragnarok bakal memungkinkan pemain melakukan perubahan ekspresi wajah untuk karakter tertentu dalam sebuah adegan.

Mirip God of War (2018), fitur itu dibuat agak jauh dari rilis. Anda bisa mengubah ekspresi wajah Kratos, Atreus, Freya, Brok, Sindri, Tyr, sampai Thor.

BACA JUGA:

Fitur keren lain, gamer dapat menyembunyikan karakter utama agar tidak muncul dalam bingkai. Mode dapat diakses dengan menekan tombol Square.

Selain banyak opsi kamera, dilansir Gadgets360, Anda dapat menyesuaikan bidang pandang, panjang fokus, kedalaman bidang, dan mengutak-atik filter.

Mirip mode serupa di sebagian besar permainan judul AAA, God of War Ragnarok bakal memungkinkan pemain menerapkan batas yang telah dirancang.

Seperti Telset kutip pada Selasa (6/12/2022), para pemain dapat pula memindahkan logo untuk menambahkan sentuhan yang telah dipersonalisasi.

Di blog PlayStation, QA Lead Tim Ward telah membuat daftar beberapa tips bermanfaat untuk fotografer pemula dalam game God of War Ragnarok.

Dimulai dengan meminta pemain untuk menyesuaikan intensitas Filter, Vibrance, dan Saturation sesuai yang diinginkan untuk rentang warna lebih luas.

Bidikan vertikal juga sangat mudah karena permainan ini memungkinkan Anda memutar kamera 90 derajat, memberikan ruang kepala yang dibutuhkan.

Selain tambalan untuk memperbaiki masalah mendasar, mode foto yang baru saja dirilis merupakan tambahan besar terakhir untuk God of War Ragnarok.

Selama diskusi Spoilercast yang diadakan pada bulan lalu, direktur Eric Williams mengesampingkan potensi konten yang dapat diunduh pada masa mendatang.

Akhir bulan lalu, PlayStation mengumumkan bahwa God of War Ragnarok menjadi judul peluncuran pihak pertama dengan penjualan tercepat dalam sejarah.

BACA JUGA:

God of War Ragnarok laku 5,1 juta kopi selama minggu peluncuran. Game itu dinominasikan dalam 10 kategori dalam acara The Game Awards yang akan datang.

Bagi para pemain PlayStation 4 dan PlayStation 5, mode baru di God of War Ragnarok kini tersedia untuk dipakai mengubah ekspresi wajah karakter tertentu.

https://www.gadgets360.com/games/news/god-war-ragnarok-photo-mode-update-release-details-patch-sony-playstation-3581781

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0