God of War Ragnarok Resmi Diluncurkan, Tersedia di PS4 dan PS5

Telset.id, Jakarta – Game God of War Ragnarok akhirnya resmi diluncurkan di pasar global, termasuk untunk gamers di Indonesia. Game petualangan terbaru ini hanya tersedia secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Sony Interactive Entertainment selaku penerbit menepati janjinya untuk merilis God of War Ragnarok hari ini Rabu (9/11/2022). Sesuai dengan video trailer yang sudah diunggah melalui kanal YouTube resmi milik Sony pada Juli 2022.

Dengan perilisan game tersebut hari ini, maka berhasil menjawab kekhawatiran para gamers, yang mengira kalau game petualangan perilisannya molor ke tahun 2023, mengingat tahun 2022 segera berakhir.

Tidak ada pengumuman resmi apapun dari Sony atau Santa Monica mengenai peluncuran hari ini. Hanya saja kalau, gamers melihat situs resmi PlayStation Store maka akan terlihat kalau War Ragnarok sudah resmi dijual, yang artinya hanya tersedia di PS4 dan PS5 saja.

BACA JUGA:

God of War Ragnarok Sudah Tersedia di Indonesia 

Game ini sudah bisa dibeli oleh gamers berbagai negara, termasuk Indonesia dalam 3 versi. Adapun ketiga versi yang dimaksud adalah Standard Edition untuk PS4, Standard Edition untuk PS4 dan PS5, serta Digital Deluxe Edition.

Khusus untuk Digital Duluxe Edition, terdapat beberapa keuntungan yang diperoleh pengguna. Misalnya saja ada Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, dan Darkdale Blades Handles.

Berikutnya ada 3 hadiah lainnya yang bisa diperoleh yaitu Dark Horse digital art book, Official digital soundtrack, dan PSN avatar set for PS4/PS5. Bagi yang penasaran mengenai harga lengkap God of War Ragnarok, berikut ini harga lengkapnya:

  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4): Rp879.000
  • God of War Ragnarök Standard Edition (PS4 dan PS5): Rp1.029.000
  • God of War Ragnarök Digital Deluxe Edition (PS4 dan PS5): Rp 1.179.000.

BACA JUGA:

God of War Ragnarok Indonesia

Game PS4 dan P5 ini kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus, yang sebelumnya sudah ada di God of War 2018. Masih di dalam dunia mitologi Nordik, ayah dan anak itu memiliki misi utama untuk mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang mengadang untuk memenuhi misi tersebut.

Ada kemungkinan, game baru ini bakal dipenuhi dengan beragam tantangan dan teka-teki yang harus dipecahkan Kratos dan Atreus secara bersama-sama. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0