Mode Foto Ragnarök God of War akan Hadir Setelah Peluncuran

Telset.id, Jakarta – Mode foto God of War Ragnarök belum akan dihadirkan saat diluncurkan pada 9 November 2022. Mode foto dalam game yang sudah dinanti-nanti para gamer itu baru akan dihadirkan beberapa minggu setelah resmi diluncurkan.

Lewat cuitan di Twitter, pengembang Santa Monica Studio mengkonfirmasi bahwa mode foto God of War Ragnarök ditambahkan sebagai bagian dari patch pasca-rilis.

Sebelumnya, Santa Monica Studio juga sudah mengonfirmasi bahwa game God of War Ragnarok di PS4 dan PS5 akan diluncurkan pada 9 November 2022 mendatang.

Santa Monica Studio sendiri sudah meluncurkan beberapa game yang menyertakan mode foto yang ekstensif secara eksklusif di konsol PlayStation, seperti Spider-Man: Miles Morales dan The Last of Us Part I.

BACA JUGA:

Sebenarnya peluncuran Ragnarok tanpa mode foto bukan baru kali ini saja. Karena pada saat God of War 2018 diluncurkan juga tanpa mode foto. Bahkan God of War 2018 baru menerima mode tersebut sekitar sebulan setelah diluncurkan di PS4, sebagai bagian dari pembaruan versi 1.20, yang menyertakan beberapa penyesuaian UI untuk game tersebut.

Fitur ini memungkinkan pemain mengambil dan mengedit tangkapan layar dengan kemampuan untuk menyesuaikan bukaan kamera dan fokus, menambahkan filter dan borders, tanda air logo, pan kamera, serta mengubah ekspresi wajah Kratos dan Atreus.

Banyak gamers yang berharap Santa Monica Studio memberikan peningkatan pada kemampuan mode foto di game God of War Ragnarök, dengan menambahkan fitur baru untuk memberikan pengalaman pengambilan dan berbagi foto yang lebih baik.

Pada awal pekan ini pengembang Studio sudah merilis trailer yang memamerkan beberapa peningkatan permainan untuk pertempuran dan desain musuh. Trailer itu memberikan petunjuk tentang cerita utama dan tampilan pertempuran dalam game.

God of War: Ragnarok menandai akhir kisah Norse, duo ayah-anak menuju ke sembilan alam, untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian siap tempur. Terungkap juga dalam trailer, Atreus menyimpan beberapa rahasia dari sang ayah.

Dikisahkan Kratos melakukan perjalanan melalui Fimbulwinter. Ia akhirnya melakukan kontak dengan Týr, putra Odin, yang segera mengenalinya sebagai pembunuh dewa. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke sebuah alam.

Alam tersebut menampung musuh ulet yang tampaknya menjadi bagian kunci dari teka-teki, seperti dibuktikan oleh Týr menyeretnya di sepanjang jalur yang terang. Kratos membimbing putranya dalam menciptakan takdirnya sendiri.

Dosa masa lalunya benar-benar datang dan menghantui. Sepasang Valkyrie yang sangat sulit memanggilnya dewa berpura-pura. “Semua darah di tanganmu. Di tangan putramu,” ujar Tyr menunjukkan peristiwa dari game.

BACA JUGA:

Gameplay Baru

God of War Ragnarok menjadi salah satu game paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers di tahun 2022. Seri game God of War terakhir dirilis pada tahun 2018 lalu. Tidak heran jika banyak penggemarnya sudah sangat menantikan sekuel terbarunya.

Pada seri game terakhirnya yang dirilis tahun 2018 lalu, diceritakan petualangan Kratos bersama anak kandungnya, Atreus dari mitologi Yunani ke mitologi Nordik. Bagi kamu yang sudah menyelesaikan game God of War terakhir, tentunya cerita petualangan mereka masih berlanjut dan akan diperkuat pada seri God of War Ragnarok.

Santa Monica Studio telah memberikan beberapa peningkatan dengan hadirnya mekanik gameplay baru. Hal ini juga sudah dilakukan di seri sebelumnya, dimana saat itu Studio merombak habis-habisan gameplay sehingga semakin menarik dimainkan.

Santa Monica Studio telah memetakan kemampuan baru ke tombol segitiga, berguna untuk memanggil kembali Leviathan Axe. Pemain bisa menggunakannya untuk mengaktifkan gerakan tanda tangan untuk kendali persenjataan, yang bisa menimbulkan kerusakan berat.

Perubahan lain yang juga coba dihadirkan dalam game ini adalah alat transportasi baru, yaitu kereta dengan ditarik oleh dua serigala untuk menyusuri dinginnya Midgard.

Kemudian, ada fitur Grappling Hook yang memungkinkan pemain dapat melakukan transisi ke tempat-tempat tinggi serta poin combat yang dihadirkan dari sisi kombo-kombo ciamik dan brutal, khas pertarungan Kratos maupun Atreus sebagai support combat.

BACA JUGA:

God of War Ragnarok akan diluncurkan sebagai game eksklusif di PS4 dan PS5 pada 9 November 2022. Karena game ini eksklusif di konsol PlayStation, berrarti Anda harus menunggu beberapa tahun setelah perilisannya jika ingin memainkanya di platform lain.

Karena jika merujuk pada seri God of War sebelumnya yang dirilis pada tahun 2018, game tersebut baru muncul di Steam pada awal tahun 2022, atau empat tahun setelah God of War diluncurkan. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0