Trailer God of War: Ragnarok Tunjukkan Akhir Kisah Norse

Telset.id, JakartaTrailer God of War: Ragnarok baru saja keluar. PlayStation menawarkan petunjuk tentang cerita utama dan tampilan pertempuran dalam game.

Trailer God of War: Ragnarok menandai akhir kisah Norse, duo ayah-anak menuju ke sembilan alam, untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian bersiap tempur.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Rabu (14/9/2022), game God of War Ragnarok bakal rilis pada 9 November 2022 eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Inti dari cerita ini, seperti yang terungkap dalam trailer, adalah Atreus menyimpan beberapa rahasia dari sang ayag. Kratos melakukan perjalanan melalui Fimbulwinter.

BACA JUGA:

Ia akhirnya melakukan kontak dengan Týr, putra Odin, yang segera mengenalinya sebagai pembunuh dewa. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke sebuah alam.

Alam tersebut menampung musuh ulet yang tampaknya menjadi bagian kunci dari teka-teki, seperti dibuktikan oleh Týr menyeretnya di sepanjang jalur yang terang.

Trailer game berbicara tentang takdir. Kratos membimbing putranya dalam menciptakan takdirnya sendiri. Dosa masa lalunya benar-benar datang dan menghantui.

Sepasang Valkyrie yang sangat sulit memanggilnya dewa berpura-pura. “Semua darah di tanganmu. Di tangan putramu,” ujar Tyr menunjukkan peristiwa dari game.

Gameplay baru juga ditampilkan, yakni Kratos melompat melintasi celah besar menggunakan Blades of Chaos sebagai pengait/jangkar bergulat di wilayah tertentu.

Kratos juga dapat memasukkan senjata dengan serangan elemen api atau es, yang memberikan lebih banyak kerusakan dan menghadapai serangan gerombolan musuh.

Trailer diakhiri dengan sekilas Freya saat Týr menghardik Kratos. “Dalam hidupmu, pernahkah ada orang yang memujamu? Pernah berdoa kepadamu?” begitu katanya.

Trailer God of War Ragnarok juga menawarkan pertarungan yang telah ditunggu-tunggu melawan Thor, Dewa Petir, dengan harapan menyelesaikan masalah masa lalu.

Sköll dan Hati, dua serigala raksasa yang dikenal mengejar Matahari dan Bulan, telah mengakibatkan robekan di langit, juga ditampilkan untuk membuat permainan seru.

BACA JUGA:

Seperti telah disebutkan, game God of War Ragnarok bakal rilis pada 9 November 2022 mencatang secara eksklusif di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0