Daftar 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!

Istilah Free Fire

Telset.id – Game Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang digemari oleh para pengguna Android dan iOS. Selain menawarkan gameplay yang seru, terdapat pula istilah khusus di game Free Fire yang harus dipahami oleh para gamers, lho. Apa saja?

Istilah-istilah khusus di game Free Fire biasanya diucapkan agar antar player dapat berkomunikasi dan merencanakan serangan dengan maksimal.

Istilah tersebut berkaitan langsung dengan tindakan atau strategi pemain saat bertempur. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui masing-masing arti dalam istilah di game Free Fire, tim Telset.id punya rangkumannya.

Kami akan memberikan arti dari 20 istilah yang biasanya diucapkan para gamers di Free Fire. Yuk disimak!

Shooting

Istilah Free Fire

Istilah ini sering diucapkan saat pemain berhadapan langsung dengan musuh. Dalam Free Fire, pemain harus membunuh musuh sebanyak-banyaknya untuk meraih Booyah! atau memenangkan permainan.

Ketika menembak, pemain wajib membidik musuh dengan tepat dan berada di posisi yang aman. Tujuannya, agar mereka bisa langsung membunuh musuh dan posisinya tidak diketahui rekan musuh lainnya.

Knock Down

Setelah Shooting, pemain biasanya akan mengucapkan Knock Down. Yup! Ini adalah istilah yang sering disebutkan ketika pemain berhasil melumpuhkan lawan.

Biasanya, ketika pemain berhasil membunuh musuh, maka tim mereka pun akan melemah. Jadi, ini merupakan kesempatan besar untuk menyingkirkan tim tersebut untuk mencapai kemenangan.

Healing

Istilah Free Fire satu ini berarti meminta cover rekan satu tim ketika pemain sedang memulihkan diri. Saat Anda bertempur dengan musuh, pastinya darah karakter pemain akan berkurang.

Nah, untuk melakukan pemulihan diri, pemain wajib menggunakan item tertentu. Nah, untuk menggunakannya, disarankan untuk mencari tempat aman dan telah dilindungi oleh rekan satu tim.

Pushing

Pushing adalah strategi pertempuran jarak dekat. Maksudnya, pemain harus melawan musuh secara dekat untuk mengambil posisi mereka.

Pushing juga bisa diartikan sebagai strategi menekan pertahanan musuh dengan terus menembak tanpa henti. Biasanya istilah Free Fire tersebut akan diucapkan jika jumlah pemain lawan lebih sedikit dari tim atau ketika permainan memasuki babak akhir.

Lower Ground

Istilah Lower Ground sering diucapkan ketika pemain berada di daratan yang rendah seperti kawah atau lembah. Tujuan berada di dataran biasanya untuk menghindari serangan musuh yang mengintai dari posisi yang lebih atas sehingga terhindar dari serangan mendadak.

Istilah Free Fire berikutnya >>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here