telset

Free Fire Kolaborasi dengan Game Populer Assassins Creed

Telset.id, JakartaGarena resmi mengumumkan kolaborasi terbaru Free Fire dengan salah satu game populer di seluruh dunia besutan Ubisoft, yakni Assassins Creed.

“Kolaborasi ini akan menyatukan penggemar salah satu serial video game paling populer dan salah satu game seluler paling populer di dunia,” tulis Garena dalam pernyataan resminya.

Kolaborasi ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh semua orang. Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassins Creed melalui koleksi bundle di dalam game Free Fire.

Baca Juga: Free Fire World Series 2022 Digelar di Singapura

Namun untuk menikmati kolaborasi terbaru ini, para pemain harus lebih bersabar. Pasalnya, kolaborasi Free Fire dan Assassins Creed baru dapat ditemukan di dalam game pada bulan Maret.

Ke depannya akan ada lebih banyak lagi informasi dan detail mengenai kolaborasi terbaru dari Free Fire dan Assassin Creed ini.

Kolaborasi Free Fire dan Street Fighter

Free Fire Assassin's Creed

Sebenarnya ini bukan kali pertama Free Fire berkolaborasi dengan game lain. Sebelumnya kolaborasi Free Fire dan Assassins Creed, sempat juga ada kerjasama dengan game fighting populer, Street Fighter.

Garena Free Fire mendatangkan dua karakter utama dari game Street Fighter V besutan Capcom, yaitu Ryu dan Chun Li.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 2022 

Dalam keterangan resmi, Garena mengatakan bahwa kolaborasi ini menyatukan dua pelaku industri video games terbesar dunia, sekaligus mendukung strategi Garena untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang terbaru bagi komunitas Free Fire.

“Street Fighter telah merevolusi video game untuk genre fighting. Mereka menjadi franchise yang tumbuh bersama kita, bermain sebagai beberapa karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li,” ujar Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Baca Juga: Free Fire Sabet Gelar Esports Mobile Game of The Year 2021

“Menghadirkan sebagian dari Street Fighter ke Free Fire, serta menyambut Ryu dan Chun-Li dalam map Bermuda menjadi sesuatu yang kami harapkan para pemain Free Fire akan sangat nikmati,” sambungnya.

Ryu dan Chun Li ditemani oleh berbagai konten dan pengalaman tematik eksklusif, termasuk tampilan skin dan aktivitas terbaru, serta berbagai item khusus dan pengalaman dengan tema spesial Street Fighter. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0