telset

Cristiano Ronaldo Tampil jadi Karakter Baru Free Fire

Telset.id, Jakarta – Garena resmi mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru untuk game Free Fire. Melalui kolaborasi ini, nantinya striker asal Portugal tersebut akan menjadi karakter baru yang bisa dimainkan di Free Fire.

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

“Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia,” sambungnya.

Harold berharap kolaborasi sang pemain berjuluk CR7 dengan game Free Fire akan menawarkan lebih banyak cara lagi kepada para pemain yang biasa disebut sebagai Survivor saat bertanding.

Karakter dan Skill Cristiano Ronaldo di Free Fire

Cristiano Ronaldo Free Fire
Operation Chrono Free Fire

Dalam waktu dekat, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo di game Free Fire. Punggawa tim Juventus tersebut memiliki nama karakter Chrono.

Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

{Baca Juga: Indonesia Kirim Tiga Wakil ke Turnamen Free Fire Internasional}

Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Pakar olahraga internasional sekaligus CEO Sport Quake, Matt House, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire saja, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas.

SportQuake adalah agensi sepakbola yang bermarkas di Britania Raya, dan turut menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam mewujudkan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo.

{Baca Juga: Rekomendasi 7 Situs Top Up Voucher Game Murah di Indonesia}

“Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya,” ujar House.

“Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia. Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” pungkasnya.

Karakter Ronaldo rencananya akan tiba di game besutan Garena itu pada tanggal 19 Desember 2020. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0