Hitman 3 Ganti Nama Jadi Hitman World of Assassination

Telset.id, Jakarta  – Hitman 3, yang terbaru dalam jajaran game siluman kotak pasir IO Interactive, berganti nama menjadi Hitman World of Assassination.

Perubahan Hitman 3 menjadi Hitman World of Assassination akan memasukkan Hitman 1 dan Hitman 2. Pembaruan dijadwalkan berlaku pada 26 Januari 2023.

Tujuannya memudahkan distribusi dan menghindari kebingungan pemain baru dalam membeli edisi. Sebab, semua konten game terjalin ke DLC dan lokasi.

BACA JUGA:

Mereka yang sudah mempunyai Hitman 3 akan mendapatkan peningkatan gratis ke permainan baru itu di semua platform utama, baik konsol maupun PC.

Baik Hitman 1 dan Hitman 2 segera dihapus dari etalase. Hitman World of Assassination menjadi satu-satunya pilihan yang tersedia untuk dibeli pengguna.

“Semua pemain baru maupun lama akan memiliki konten dasar yang sama,” tulis postingan blog, seperti dikutip Telset dari Gadgets360, Kamis (5/1/2023).

Paket baru tersebut akan dibagi menjadi dua edisi, yakni Standar yang mencakup trilogi dan Deluxe. Edisi Standar berharga USD 70 atau sekitar Rp1 juta.

Edisi Deluxe memberi pengguna akses ke tiga ekstensi premium , masing-masing Deluxe Pack, Seven Deadly Sins Collection, serta H2 Expansion Access Pass.

Harganya USD 30 atau kira-kira Rp470 ribu. Di Steam, IO Interactive akan mengimplementasikan fungsionalitas “lengkapi set” untuk tiga paket DLC.

Apabila memiliki dua dari tiga DLC, Anda hanya akan dikenai biaya USD 10 atau lebih kurang Rp156 ribu untuk sisanya. Harga akan dibagi secara merata.

Setelah melayani selama satu tahun secara eksklusif di Epic Games Store, game Hitman seri ketiga akhirnya hadir di konsol Steam pada Januari tahun lalu.

Trilogi Hitman ditawarkan dengan harga diskon di Steam sebagai bagian dari penjualan musim dingin tahunan senilai Rp218 ribu dan berakhir 5 Januari 2023.

BACA JUGA:

Tiga permainan Hitman menyatu jadi Hitman World of Assassination pada 26 Januari 2023 tersedia di seluruh PC, PlayStation 4, dserta PlayStation 5.

Hitman World of Assassination juga tersedia di konsol Xbox One dan Xbox Serie S/X. Pemain lama akan mendapatkannya secara gratis di semua platform. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0