Hitman 3 Punya Peta Baru Mulai 26 Juli 2022, Gratis untuk Semua Pemain

Telset.id, Jakarta – Hitman 3 bakal punya peta baru, Ambrose Island, mulai 26 Juli 2022 sebagai konten tambahan atau DLC secara gratis untuk semua pemain.

Dilansir The Verge, IO Interactive mengumumkan bahwa peta baru tersebut merupakan yang pertama sejak Hitman 3 resmi diluncurkan pada Januari 2021 lalu.

Dilihat dari trailer, Telset kutip pada Minggu (10/7/2022), Ambrose Island terlihat seperti daerah tropis yang suram yang dipimpin oleh orang buangan pemberontak.

IO Interactive mengatakan, peta baru itu adalah lokasi kotak pasir yang sepenuhnya dapat dijelajahi dengan teluk tersembunyi, rumah bagi sindikat bajak laut berbahaya.

BACA JUGA:

Peta baru tersebut juga akan hadir dengan serangkaian target, tantangan, dan hadiah baru. IO Interactive menyebut, peta baru tersedia untuk seluruh gamer.

Asal tahu saja, IO Interactive kali pertama melakukan pratinjau peta dengan nama kode “Rocky” sebagai bagian dari pengungkapan tahun kedua pada awal tahun ini.

Pada Mei 2022, studio telah menentukan tanggal rilis Ambrose Island untuk “menebus” penundaan mode roguelike Hitman 3 yang akan datang, yang disebut Freelancer.

Mode baru awalnya ditetapkan untuk meluncur pada musim semi tahun ini. Namun, melihat situasi, mode baru seharusnya benar-benar tiba pada paruh kedua tahun ini.

IO Interactive juga menguraikan sejumlah perubahan lain dalam peta jalan dengan Himmapan Hotel sebagai lokasi rotasi gratis permainan hingga 17 Juli 2022 nanti.

IO Interactive pun telah menambahkan Vicente Murillo sebagai Target Elusive saat ini dengan Wen Ts’ai akan kembali dalam beberapa hari lagi, yakni 15 Juli 2022.

BACA JUGA:

Hitman 3 adalah game siluman buatan 2021 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IO Interactive. Permainan itu adalah sekuel dari video game Hitman 2 pada 2018.

Game tersebut hadir untuk berbagai platform, yakni PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows, Google Stadia. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0